Viral Video Remaja Laki-laki Injak dan Rusak Makan Pahlawan, Netizen Auto Emosi Gaes

Viral Video Remaja Laki-laki Injak dan Rusak Makan Pahlawan, Netizen Auto Emosi Gaes

Viral Video Remaja Laki-laki Injak dan Rusak Makan Pahlawan, Netizen Auto Emosi Gaes

Remaja Laki-laki Injak dan Rusak Makan Pahlawan (Foto: Instagram.com/@infolampung_)


Belum lama ini seorang remaja laki-laki tengah menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ia melakukan aksi yang tidak terpuji dengan menginjak-injak makan pahlawan dan bahkan merusaknya.

Kejadian tersebut direkam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @infolampung_ pada Senin 2 November 2020.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, awalnya terlihat seorang remaja laki-laki yang disebut bernama Derry sedang direkam oleh segerombolan yang diduga teman-temannya.

Pria itu kemudian berlari menuju kuburan yang tampak berjejeran. Di situ ia langsung melancarkan aksinya dengan melompat dan menginjak-injak kuburan yang disebut berisikan para pahlawan.

Tak hanya itu, pria berkaus hitam tersebut juga melakukan push up di atas makan. Bahkan, tanpa merasa bersalah ia berusaha mencabut salah satu nisan makan tersebut.

Adapun, teman-temannya yang diduga kebanyakan wanita terdengar tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan remaja tersebut. Ada dari mereka yang mendukung dan ada juga yang mengingatkan Derry agar tidak melanjutkan aksinya tersebut. Namun, peringatan itu tak dihiraukannya dan terus melakuan aksinya tersebut.

Menurut keterangan unggahan, peristiwa tersebut terjadi di Lampung Utara dan direkam pada Sabtu 31 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB. 

Adapun, hasan selaku penjaga makam pahlawan pada Minggu 1 November 2020, mengaku mendapat kabar setelah video tersebut beredar luas di jejaring media sosial. Dari keterangannya, disebutkan pihak penjaga makam dan Kodim sudah mendatangi rumah remaja itu.

"Pihaknya bersama kodim sudah mendatangi rumah remaja tersebut," tulis keterangan pada unggahan.

Sontak saja, netizen yang melihat video tersebut langsung beraksi. Kebanyakan dari mereka merasa emosi dengan aksi tidak terpuji yang dilakuakan remaja laki-laki itu.




ViralBerita ViralVideo ViralRemaja Rusak Makam PahlawanMakam Pahlawan Dirusak

Share to: