Tya Ariestya Dituding Operasi Hidung, Begini Penjelasannya Gaes

Tya Ariestya Dituding Operasi Hidung, Begini Penjelasannya Gaes

Tya Ariestya Dituding Operasi Hidung, Begini Penjelasannya Gaes

Tya Ariestya Dituding Operasi Hidung, Begini Penjelasannya (Foto: Instagram.com/@tya_ariestya)


Artis cantik Tya Ariestya adalah salah satu selebriti Tanah Air yang sering membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Namun, tak disangka banyak netizen yang menyoroti penampilannya yang belakangan ini terlihat berbeda. 

Pasalnya, tubuh Tya kini menjadi lebih langsing dan mempesona. Tak hanya itu saja, hidungnya juga diketahui menjadi lebih mancung.

Melihat perubahan Tya, netizen lantas menduga jika ibu dua anak ini telah melakukan operasi dibagian hidungnya agar terlihat lebih cantik.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Tya pun buka suara mengenai tudingan tersebut. Lewat unggahan foto dirinya, Tya membantah melakukan operasi hidung. 

Dengan bijak ia memberi menjelaskan mengenai hidungnya yang kini terlihat lebih mancung. Hal itu karena pipinya terlihat tirus seiring dengan penurunan berat badan yang ia dialami. Bahkan, Tya mengaku tak terpikirkan untuk melakukan operasi.

"Hidung operasi! Jd Banyak yg nanya, nahhhh aku blm sempet operasi , kepikiran jg belom ini idung mulai tumbuh lagi semenjak pipi pipi pd gone alias mengempes. Efek nya idung keliatan lebih mancung, dagu keliatan lebih panjang , jd blm ada operasi apa2 sih sampe saat ini," tulis Tya Ariestia dibagian caption.

Tya juga mengaku, saat ini dirinya sedang rest time setelah hampir empat bulan melakukan pola diet yang dijalaninya. Kini penampilannya sudah terlihat seperti dulu sebelum memiliki anak.

"Dah gitu dahhh, btw banyak yg tanyain soal rest time aku (diet stelah hampir 4bulan) knp sampe dokter mutusin utk rest time bukan krn aku mau liburan tp krn menurut dokter aku badan aku udah mulai susah diatur dan aku nya banyak aktifitas yg bikin bb jd mulai gak keliatan turun tp secara fat tetep turun," terangnya.

Nantinya, setelah seminggu melakukan rest time, Tya pun akan kembali berkonsultasi dengan dokter untuk menjalani pola hidup sehat lagi. 

"Jd diputuskanlahhhh aku harus REST 1minggu!Abis itu control lagi, dan mulai hidup sehat lg dengan menu baru dan ditambah dari sebelumnya," lanjutnya.

Setelah melakukan diet panjang selama empat bulan dan saat ini sedang beristirahat sejenak. Tya pun mengaku sudah tak kuat makan banya lagi, ia juga merasakan kini pencernaannya menjadi lebih lancar.

"Btw yg aku rasain selama rest time itu pup sehari bs 3x aja gt pdhal gak dikasih obat pencahar sama sekali sama dokternya dan makanan gak kuat masuk banyak2 kayak dulu lg, krn kondisi kita udah gak bs nerima makanan seheboh itu ceunah," kata Tya Ariestia mengakhiri penjelasannya.




Tya AriestyaDituding Operasi HidungPenjelasan Tya AriestyaSelebriti

Share to: