Selamat! Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama, Paras Bayinya Curi Perhatian

Selamat! Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama, Paras Bayinya Curi Perhatian

Selamat! Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama, Paras Bayinya Curi Perhatian

Rianti Cartwright (Foto: Instragram)


Wah, Rianti Cartwright telah melahirkan anak pertama. Rianti mengungkapkan kebahagiannya melalui Instagram pribadinya. Paras bayinya curi perhatian netizen.

Wanita yang berporfesi sebagai VJ ini baru saja dikaruniai seorang anak. Para penggemar pun turut berbahagia atas kelahiran dari anak pertamanya tersebut. Tak sedikit pula penggemar yang merasa terharu apalagi jika tahu perjuangan sang artis untuk memiliki keturunan.

BACA JUGA: Agnez Mo Rilis MV 'Fuckin Boyfriend', Baru 2 Hari Tembus 1,8 Juta View Gaes

Tak hanya para penggemar, kebahagiaan yang telah dinanti selama 10 tahun oleh Rianti pun juga turut dirasakan oleh orang-orang terdekatnya.

Melalui akun Instagramnya, Rianti mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami, Cassanova Alfonso. Sang bayi diketahui berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,74 kg dan panjang 51 cm.

Anak Rianti lahir pada tanggal 25 Juli 2020, namun dirinya baru mengumumkan ke publik setelah satu minggu dari hari lahir bayinya tersebut. Rianti juga mengumumkan nama sang anak yaitu Cara Rose Kanaya Nainggolan. 

BACA JUGA: Menanti Hampir 10 Tahun, Akhirnya Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Sebelumnya Rianti sempat mengikuti program bayi tabung pada 2018 silam, namun program bayi tabung tersebut gagal. Walaupun begitu Rianti tidak menyerah. Akhirnya mereka kembali mengikuti program bayi tabung pada November tahun kemarin. Penantian mereka membuahkan hasil, Rianti pun mengumumkan kehamilannya pada bulan Februari lalu.

Rekan-rekan dari Rianti pun akhirnya ikut berbahagia saat Rianti mengumumkan kehamilannya tersebut.  Sekarang,Rianti pun resmi menyandang status sebagai ibu di usia 36 tahun.

Rianti pun yang menunggah sang buah hati di Instagram langsung dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Bahkan dirinya juga mengunggah video dari sang bayi tersebut. Lucu banget ya gaes bayinya. 



anak pertama rianti cartwrightrianti cartwright melahirkananak rianti cartwrightparas anak rianti cartwright

Share to: