Agnez Mo Rilis MV 'Fuckin Boyfriend', Baru 2 Hari Tembus 1,8 Juta View Gaes

Agnez Mo Rilis MV 'Fuckin Boyfriend', Baru 2 Hari Tembus 1,8 Juta View Gaes

Agnez Mo Rilis MV 'Fuckin Boyfriend', Baru 2 Hari Tembus 1,8 Juta View Gaes

Agnez Mo (Foto: Instagram)


Agnez Mo akhirnya merilis lagu barunya berjudul Fuckin Boyfriend yang sudah tembus 1,8 juta views hanya dalam 2 hari saja gaes. Kamu sebagai penggemar dari Agnez Mo sudah mendengar lagunya belom gaes?

Sempat beberapa waktu yang lalu, Agnez Mo menghebohkan dunia maya dengan mengunggah kata-kata Fuckin Boyfriend di Insta Story. Hal ini membuat netizen mengira kalau dirinya sedang bertengkar dengan sang kekasih.

BACA JUGA: Heboh! Agnez Mo Maki-maki Pacar di Sosmed, Putus Sama Raphael Maitimo? 

Ternyata gaes, postingan tersebut tidak ada hubungannya dengan Agnez yang sedang bertengkar dengan sang kekasih. 

Postingan tersebut ternyata merupakan kode untuk lagu terbarunya Agnez yang berjudul Fuckin Boyfriend. Ternyata Agnez hebat juga dalam melakukan pemasaran lagunya ya gaes. 

Dirinya pun akhirnya mengunggah gambar dimana gambar tersebut menunjukan bahwa dirinya baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul Fuckin Boyfriend.

“OUT NOW ON ALL DIGITAL PLATFORM” tulis Agnez pada keterangannya. 

Dalam unggahannya tersebut terlihat bagaimana Agnez mempunyai gaya baru yang selalu menjadi tren untuk anak muda di Indonesia khususnya.

Single terbaru berjudul “FUCKIN BOYFRIEND” resmi dirilis, dan tidak lama setelahnya dirinya juga mengupload sebuah music video yang juga bisa langsung disaksikan oleh para fans.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengunggah cuplikan video dari lagu terbarunya tersebut. 

‘The wait is over! Suprise! Another song and music video for you. Make it trending now #AGNEZMOFuckinBoyfriend.’ tulis Agnez dalam unggahannya. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Agnez Mo - Fuckin Boyfriend, Lengkap Terjemahan dan Video Klipnya

Baru saja Agnez menulis hal tersebut, para penggemar langsung ramai untuk membuat lagu Agnez menjadi trending gaes. Tak hanya itu saja, tagar #AGNEZMOFuckinBoyfriend menjadi viral dan tagar #AGNEZMO sendiri kemarin (1 Agustus) sudah dicuitkan lebih dari 12 ribu kali.

Video klip yang diunggah ke YouTube pun berhasil masuk ke jajaran trending dan sampai kemarin malam, video tersebut bahkan sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. 

Jika kamu sudah mendengar lagu Agnez ini, bisa dibilang kalau genre lagu ini sekali menunjukan kualitas Agnez sebagai musisi internasional. Bahkan penampilan dan kualitas dari video klip ini sangatlah keren gaes. 

BACA JUGA: Jarang yang Tahu, Ternyata Deddy Corbuzier Mantan Pacar Agnez Mo Gaes




Agnez MoLagu baru Agnez MoAgnez Mo single baruAgnez Mo rilis lagu baru

Share to: