Victoria Canal Sanggah Isu Pacaran dengan Tom Cruise

Victoria Canal Sanggah Isu Pacaran dengan Tom Cruise

Victoria Canal Sanggah Isu Pacaran dengan Tom Cruise

Victoria Canal Tanggapi Isu Pacaran dengan Tom Cruise (Foto: Instagram @victoriacanal)


Victoria Canal menyanggah isu yang menyebut dirinya berpacaran dengan Tom Cruise.

Sanggahan itu disampaikan setelah ramai pemberitaan dirinya kini menjadi kekasih terbaru aktor berusia 62 tahun tersebut setelah bertemu di Glastonbury Festival tahun ini.

Baca Juga: Tom Cruise Dikabarkan Pacaran dengan Penyanyi Victoria Canal

Awalnya, Page Six memberitakan Tom Cruise mulai menjalin hubungan romantis dengan Victoria Canal. Namun, penyanyi berusia 25 tahun itu mengomentari pemberitaan itu di media sosial dan menyatakan bahwa kabar tersebut tak benar.

"Guys, saya tidak pacaran dengan Tom Cruise. Ini benar-benar gila lol," tulis Victoria Canal di kolom komentar pemberitaan Page Six pada Senin (5/8).

Di media sosial pribadinya, Victoria Canal mengunggah tangkapan layar pemberitaan berbagai media. Ia kembali menyatakan tidak pacaran dengan Tom Cruise dan meminta semua pihak berhenti menyebarkan rumor keliru tersebut.

"Mari kita hentikan ini - saya minta maaf membuat Anda kecewa, tetapi saya tidak berkencan dengan pria itu, meskipun dia orang dan artis yang baik," tuturnya.

"LOL tidak pernah berpikir saya harus mengklarifikasi ini dengan lantang dalam hidup saya y'all," ia menegaskan.

Sementara itu, Tom Cruise belum memberikan keterangan apapun terkait isu dirinya yang menjalin hubungan dengan penyanyi keturunan Spanyol-Amerika Serikat tersebut.




Victoria CanalTom Cruise

Share to:



Modal Video 01