Biodata Jessica Iskandar, Lengkap Umur dan Agama, Seleb Mirip Video Syur

Biodata Jessica Iskandar, Lengkap Umur dan Agama, Seleb Mirip Video Syur

Biodata Jessica Iskandar, Lengkap Umur dan Agama, Seleb Mirip Video Syur

Biodata Jessica Iskandar, Lengkap Umur dan Agama, Seleb Mirip Video Syur (Foto: Instagram @inijedar)


Siapa nih yang penasaran dengan sosok Jessica Iskandar yang viral gara-gara video syur mirip dirinya beredar? 

Berikut adalah biodata Jessica Iskandar, lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

BACA JUGA: Menguak Fakta Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Respon Netizen?

Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan Jedar merupakan seorang aktris sekaligus pemandu acara yang lahir pada 29 Januari 1988. 

Baru-baru ini namanya dibicarakan publik karena diduga mirip dengan perempuan dalam sebuah video syur yang beredar di Twitter. Namanya pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Makin penasaran dengan sosoknya? Simak biodata lengkap Jessica Iskandar yang berhasil dihimpun oleh KUYOU.id berikut ini. 

Latar belakang

Jessica Iskandar merupakan anak ke 5 dari 5 bersaudara. Ia memiliki 4 kakak laki-laki, ia adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga Hadi Iskandar dan Wulandari. Ia dibesarkan di keluarga berbeda keyakinan. Ayahnya beragama Islam, sementara ibunya adalah seorang kristen.

Awal Karir

Jessica mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Setelah mencoba beberapa kali casting, ia kemudian berhasil dipecaya memerankan karakter Kara dalam film Dealova pada 2005. Ia juga sempat bermain di film Malaysia bertajuk Diva pada 2007. Dari situlah namanya mulai dikenal publik. 

BACA JUGA: Ini Link Video Full Gisel, Kata Roy Suryo Banyak Kemiripan Gaes!

Berkarir sebagai pembawa acara

Jessica kemudian melebarkan sayapnya menjadi seorang pembawa acara di stasiun TV. Saat itu ia menjadi presenter di acara Dahsyat RCTI berasma mendiang Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. 

Kehidupan pribadi

Seperti diketahui gaes, Jessica pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg di Gereja Protestan di Jakarta. Ia menikah pada 11 Desember 2013 dengan pria berkebangsaan Jerman yang diketahui sebagai putra mahkota. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander. 

Pada 2014, suami Jessica mengajukan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan ditolah. Oleh karena itu, pernikahan Ludwig dan Jessica dianggap sah sekaligus Ludwig merupakan ayah biologis El Barack Alexander.

Ia sempat akan melangsungkan pernikahan dengan seorang artis bernama Richard Kyle namun gagal. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Jessica Iskandar 

Nama Panggung: Jessica Iskandar 

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 29 Januari 1988

Umur: 32

Agama: Kristen

Profesi: Model, Penyanyi, Pembawa Acara, Aktris

Orang Tua: Hardi Iskandar (Ayah), Wulandari (Ibu)

Anak: El Barack Alexander

Itu dia biodata Jessica Iskandar, lengkap dengan umur dan agamanya. 




Jessica IskandarBiodata Jessica Iskandarvideo syur mirip Jessica Iskandaragama Jessica IskandarUmur Jessica Iskandarvideo Jessica Iskandar

Share to: