Dinilai Netizen Berlebihan Puji Suami, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Gaes

Dinilai Netizen Berlebihan Puji Suami, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Gaes

Foto

Dinilai Netizen Berlebihan Puji Suami, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok (Foto: Instagram.com/@maiaestiantyreal)


Penyanyi Maia Estianty semakin terlihat bahagia setelah dirinya dinikahi Irwan Mussri. Kebahagian itu sering kali ia pamerkan lewat fotret kemesraannya dengan sang suami. Hal itu sontak membuat netizen ikut memeleh melihatnya.

Nah, yang terbaru Maia Estianty terlihat memuji pria yang dinikahinya 2 tahun yang lalu dengan menyebutnya sebagai suami terbaik di dunia.

Ibunda Al, El, dan Dul itu tampak mengunggah sebuah potret suaminya di akun Instagram terverifikasi miliknya yang diambil secara diam-diam. Dalam postingannya, Maia juga tak lupa mengetag akun Instagram sang suami.

"Candid !!!! @irwanmussry ... Cinta kamu.... Suami terbaik di dunia.. MaasyaaAllah," tulis Maia Estianty dalam caption bahasa Inggris pada Minggu 8 November 2020. 

Namun, pujian Maia untuk suaminya itu rupanya menjadi bumerang untuknya. Ia malah mendapat nyinyiran dari seorang netizen lantaran artis 44 tahun ini dinilai sangat berlebihan dalam memuji suami.

"Jgn terlalu di puji sebegitunya manusia.. ntik knapa knapa dikemudian hri maluuuu," kata akun @airasabrinaa.

Mendapat komentar seperti itu, Maia pun lantas tak tinggal diam. Ia langsung memberikan reaksi menohok kepada netizen julid tersebut.

"@airasabrinaa apakah anda tidak membaca, jika memuji mahluknya, maka saya juga menyertakan kalimat MaasyaaAllah," jawab Maia Estianty penuh penekanan.

Sebelumnya diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussri pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahaan mereka digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang.




Maia EstiantyIrwan MussriMaia Estianty Puji SuamiMaia Estianty Dinyinyir NetizenJawaban Menohok Maia Estianty

Share to: