Tagar #BUMNUntukTNIPOLRI Puncaki Trending Twitter, Simak Faktanya Gaes!

Tagar #BUMNUntukTNIPOLRI Puncaki Trending Twitter, Simak Faktanya Gaes!

Foto
Tagar #BUMNUntukTNIPOLRI Puncaki Trending Twitter, Simak Faktanya Gaes! (Foto: Twitter)

Tagar #BUMNUntukTNIPOLRI baru saja memuncaki Trending Topic Twitter nomor 4 gaes. Tagar ini muncul pada 11 November 2020. 


Penasaran kan apa sih yang dibicarakan netizen dalam tagar ini, simak faktanya berikut ini. 


Menurut pantauan KUYOU.id, hingga pukul 15.29, tagar #BUMNUntukTNIPOLRI  masih menjadi tranding topic Twitter Indonesia nomor 4. 


Setelah ditelusuri lebih lanjut, tagar #BUMNUntukTNIPOLRI merupakan bentuk apresiasi netizen kepada BUMN yang sudah memberikan beasiswa bagi anak-anak anggota TNI dan POLRI yang berprestasi.


Menurut sumber yang beredar di Twitter, BNI dan 33 BUMN lainnya memberikan sebanyak 2200 putra dan putri prajurit TNI dan anggota POLRI yang berprestasi dari 34 provinsi di Indonesia. 


Perlu diketahui gaes, pemberian beasiswa ini juga bentuk BUMN dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020. Kementrian BUMN dan BUMN memberikan apresiasi terhadap garda terdepan keamanan masyarakat dan negara Republik Indonesia. 


Dalam tagar ini, banyak netizen yang mengagumi langkah BUMN tersebut. Beberapa diantaranya mengungkap langkah BUMN ini bisa memacu semangat anak-anak untuk mengejar cita-citanya. 


Berikut adalah cuitan-cuitan netizen seputar #BUMNUntukTNIPOLRI.


"Menteri BUMN @erickthohir memberikan beasiswa bagi putra-putri dari keluarga TNI dan kepolisian RI sebagai apresiasi lantaran keterlibatan TNI dan polri dalam penanganan pandemi covid-19  @KemenBUMN #BUMNUntukTNIPOLRI," ungkap @MandyZhaki.


"keren sekali pak @erickthohir BUMN terus membuktikan kontribusinya dimasa pandemi begini #BUMNUntukTNIPOLRI," tulis @NimaLate.


Netizen juga mengungkapkan harapannya dengan adanya beasiswa ini.

"semoga terbantu dengan ada nya beasiswa ini #BUMNUntukTNIPOLRI," kata @SiliaOna. 




#BUMNUntukTNIPOLRITNIPOLRITwitterTrending TopicBUMNHari Pahlawan

Share to: