Setelah Bambang, Ada Ihsan Aziz si Cowok Cantik yang Viral TikTok Gaes

Setelah Bambang, Ada Ihsan Aziz si Cowok Cantik yang Viral TikTok Gaes

Setelah Bambang, Ada Ihsan Aziz si Cowok Cantik yang Viral TikTok Gaes

Ihsan Aziz si Cowok Cantik yang Viral (Foto: TikTok @mhd.ihsanaziz)


Masih ingat dengan cowok cantik bernama Bambang? Kali ini terjadi lagi tapi TikToker tersebut bernama Ihsan Aziz yang menjadi viral. Mungkin memang di zaman sekarang banyak cowok yang wajahnya terlihat cantik bermunculan. 

Tidak ada yang tahu bagaimana Tuhan menciptakan seorang manusia, yang kita tahu hanyalah kita dilahirkan dari rahim orang tua kita sendiri. Bahkan banyak orang yang di USG dan dinyatakan bayi perempuan pun ternyata lahirnya laki-laki. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ihsan Aziz, Cowok Cantik di TikTok yang Viral Setelah Bambang

Kejadian itu pun terjadi pada salah satu TikToker yang pertama kali viral karena wajahnya yang cantik bernama Bambang. Dirinya pun viral karena menceritakan kejadian bagaiman ia sering digodain orang karena wajahnya yang cantik. 

Kali ini, hal tersebut terjadi lagi dan menjadi viral di TikTok gaes. Ihsan Aziz menjadi orang yang mempunyai wajah yang sangat cantik padahal dirinya cowo. Tak lama kemudian dirinya pun viral. 

Sedang bernyanyi di kosannya

Saat itu Ihsan Aziz mengunggah video dimana dirinya sedang menunjukan bakatnya dalam dunia tarik suara. Bahkan bisa dibilang suaranya sangatlah bagus dan tinggi gaes. Sepanjang video dirinya hanya bernyanyi dan menunjukan wajahnya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Bambang Ramadhan si Cowok Cantik, Jangan Tertipu Gaes

Namun netizen tidak memperhatikan bagaimana dirinya bernyanyi, namun warganet justru memperhatikan wajah dari Ihsan Aziz dimana dirinya terlihat cantik banget ketika bernyanyi. Bahkan banyak sekali yang bertanya apakah dirinya sedang memakai daster untuk memastikan jika ia seorang laki-laki. 

"Kamu pake daster" tulis akun Your Boo.

Klarifikasi dari Ihsan Aziz

Salah satu netizen sempat menanyakan jika tak masalah wajahnya cantik yang penting jiwa laki-lakinya masih ada, namun warganet tersebut meragukan suara yang akan dikeluarkan oleh Ihsan Aziz ketika berbicara. 

Akhirnya Ihsan Aziz pun mengeluarkan suara aslinya dimana diawal video tersebut sempat dibuat bercanda sama dia dengan mengubah suaranya menjadi seorang perempuan. Bahkan kamu bisa mendengarnya sendiri jika suaranya sangatlah mirip dengan perempuan. 

"Masih laki woi masih" kata Ihsan Aziz. 

Ihsan Aziz pun menunjukan bagaimana suaranya masih sangat berat dan terlihat seperti seorang laki-laki walaupun wajahnya sangatlah cantik. Ia pun mengatakan jika ia mempunyai keahlian untuk menirukan suara dari perempuan. 

BACA JUGA: Tips Ampuh Menghadapi Cowok Tentara yang Godain Kamu Nih, Buktinya Langsung Gak Berani




ihsan azizcowok cantiktiktoker cowok cantikihsan aziz cowok cantik

Share to: