6 Aktor Korea yang Bercinta sama Cewek Lain di Drama Gaes

6 Aktor Korea yang Bercinta sama Cewek Lain di Drama Gaes

6 Aktor Korea yang Bercinta sama Cewek Lain di Drama Gaes

Aktor Korea yang Bercinta sama Cewek Lain di Drama (Foto: Instagram.com)


Deretan aktor tampan Korea ini tetap profesional memerankan karakternya dan melakukan adegan bercinta dengan lawa mainnya meskipun sudah beristri.

Drama Korea memang selalu menyuguhkan bakat dari para pemain yang lau biasa profesional. Mulai dari menaikkan berat badan, membentuk tubuh hingga adegan bercinta mereka lakukan demi hasil yang baik.

Gak heran kalau drakor menjadi salah satu tayangan yang paling banyak digemari di seluruh dunia karena para pemeran yang begitu menjiwai.

Baca Juga: Aktor Ganteng Korea Ini Katanya Mirip Jokowi, Apa Iya?

Nah, berikut ini adalah deretan aktor asal Korea Selatan yang tetap profesional melakukan adegan bercinta dengan lawan mainnya. Meskipun sudah beristri, namun akting mereka berhasil bikin pemirsa baper lho.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

Jin Ji Hee

Jin Ji Hee adalah aktor Korea Selatan yang terkenal setelah berperan dalam sejumlah film maupun drama seri, seperti Miss Kim's Adventures in Making a Million, Love Letter, Spring Day, dan Dae Jang Geum.

Sementara itu, dia menikah dengan Lee Soo Yeon pada tahun 2004 silam. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama 6 tahun sebelum menikah.

Namun, untuk memaksimalkan perannya dalam drama Second To Last Love (2016), dia kerap pamerkan adegan mesra bersama Kim Hee Ae. Dua tahun kemudian dia juga melakukan adegan yang sama dengan Kim Nam Joo dalam drama Misty (2018). 

Park Hae Joon

Drama The World of The Maried memang menjadi perbincangan yang sangat hangat beberapa waktu lalu, tak terkecuali di Indonesia. Sang aktor utama, Park Hae Joon sukses bikin netizen jatuh cinta dan benci dalam waktu yang sama.

Baca Juga: Daftar Aktor Korea yang Merokok di Tempat Umum, Lee Min Ho sampai Kim Soo Hyun

Dalam drama ini, dia harus melakukan adegan bercinta dengan dua wanita sekaligus lho. mereka adalah Kim Hee Ae dan Han So Hee.

Meski terlihat masih muda, ternyata Park Hae Joon sudah memiliki iatri bernama  Oh Yoo Jin yang juga seorang aktris.

Yoo Ji Tae

Yoo Ji Tae menjadi salah satu aktor langganan untuk genre aksi daripada romantis. Namun baru-baru ini dia berperan dalam drama My Love Blooms bersama dengan lawan mainnya Lee Bo Young.

Keduanya juga kerap melakukan adegan ciuman nan mesra.

Diketahui bahwa Yoo Ji Tae sudah menikah pada 2011 silam dengan Kim Hyo Jin dan sudah memiliki 3 orang anak lho gaes!

Joo Sang Wook

17 tahun lebih muda, Joo Sang Wook dipasangkan dengan Kim Bo Ra, untuk drama Touch (2020). Keduanya sukses membuat pemirsa baper dengan adegan-adegan super mesra.

Seperti yang kita ketahui, pada 2017 silam Joo Sang Wook sudah menikah dengan Cha Ye Ryun.

Jang Dong Gun

Menikah pada tahun 2012, Jang Dong Gun telah dikaruniai oleh dua orang anak.

Baca juga: Artis Kang Sora Bakal Menikah, 7 Aktor Ini Ternyata Mantan Pacar, Hyun Bin sampai Siwon Choi

Meski begitu, dirinya tetap menunjukkan profesionalitas dalam membintangi sejumlah drama termaksud dalam melakoni adegan mesra bersama lawan mainnya. Dalam drama.

Lee Sun Kyun 

Bintang film Parasite Lee Sun Kyun merupakan suami dari aktris Jeon Hye Jin. Keduanya sudah menikah sejak tahun 2009.

Namun, keduanya masih esksis membintangi sejumlah drama. Lee Sun Kyun juga diketahui melakukan adegan seks bersama Cho Yeo Jeong di film Parasite (2019).




Aktor KoreaK-DramaJin Ji HeePark Hae JoonYoo Ji Tae

Share to: