Tanboy Kun Mukbang 8 Bungkus Mie Hitam Korea Pedas, Porsi Lima Orang Ini Mah

Tanboy Kun Mukbang 8 Bungkus Mie Hitam Korea Pedas, Porsi Lima Orang Ini Mah

Tanboy Kun Mukbang 8 Bungkus Mie Hitam Korea Pedas, Porsi Lima Orang Ini Mah

Tanboy Kun Mukbang 8 Bungkus Mie Hitam Korea (Foto: YouTube)


Tanboy Kun kembali dengan konten mukbang dimana dirinya makan sebuah mie hitam dari Korea yang sangat pedas sejumlah 8 bungkus gaes. Ia juga masak mie tersebut secara bersamaan. 

Hampir semua netizen bertanya mengenai perut dari Tanboy Kun yang sepertinya bisa makan apa saja. Setiap kali dirinya makan, porsi makanan tersebut tidaklah sedikit gaes. Jika dilihat, terkadang ia makan untuk porsi berjumlah 4 sampai 5 orang. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang 60 Chicken Wing Jumbo Pake Nasi, Tonton Ini Buat Kalian yang 

Bahkan ia pun sanggup menghabiskan semua makan yang dimakan tersebut. Lebih anehnya lagi, Tanboy Kun seakan tidak pernah menggemuk dan berat badannya selalu begitu saja. Maka dari itu netizen menjadi bingung dengan metabolisme tubuhnya. 

Nah, kali ini Tanboy Kun pun kembali dengan membuat sebuah mukbang dimana dirinya akan memakan 8 bungkus mie hitam Korea dengan tingkat kepedasan yang paling pedas. Bagaimana kira-kira ya gaes? Yuk cek dibawah ini.

Makan mie hitam Korea 8 bungkus

Tanboy Kun memisahkan sebanyak 8 bungkus bumbu dari mie hitam Korea tersebut dalam satu mangkuk. Setelah itu dirinya baru memasak mienya yang dimasak sebanyak 4 bungkus dan dilakukan 2 kali. 

BACA JUGA: Apa Rasanya Makan Indomie Rebus Pakai Mie Aceh? Tanboy Kun Bikin Orang Ngiler Nih

Setelah mie tersebut sudah selesai dimasak dan dicampur menjadi satu, Tanboy Kun juga mempersiapkan tambahan untuk ditaruh diatas mie tersebut. Dirinya memberikan sebuah daging sapi Korea yang halal. 

Tanboy Kun pun mulai mencampurkan bumbu dari mie hitam Korea tersebut dan menambahkan bubuk cabai yang sangat banyak di atas makananya. Daging sapi tadi juga udah selesai dimasak dan dirinya pun siap untuk mencicipi. 

"Karena kita orang Indonesia jadi gue mau nambahi bubuk cabai" kata Tanboy Kun. 

Tanboy Kun pun mulai mencicipi mie hitam Korea tersebut. Ketika mencicipi makanannya, ia mengatakan jika yang ini hampir mirip rasanya dengan mie hitam Korea yang pernah ia makan. Perbedaannya adalah ia menggunakan bubuk cabe untuk menambah rasa pedas. 

Setelah itu, ia pun mencoba daging sapi Korea yang sudah diberikan label halal. Daging tersebut diberikan saus diatasnya agar lebih terasa enak. Tanboy Kun tampak menikmati daging tersebut dan terlihat dagingnya lembut. Ia juga mengatakan jika makannya harus  pakai sambal biar lebih enak. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Tanboy Kun makan mie hitam Korea sebanyak 8 bungkus dengan daging sapi tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang 10 Bungkus Meeju Mie Pertama di Indonesia Gaes!




mukbang mie hitamtanboy kun mie hitamtanboy kun makan mie 8 bungkusmukbang mie tanboy kun

Share to: