Ternyata Ini Alasan Ria Ricis Pasang Banyak Iklan di Konten Wafatnya sang Ayah

Ternyata Ini Alasan Ria Ricis Pasang Banyak Iklan di Konten Wafatnya sang Ayah

Ternyata Ini Alasan Ria Ricis Pasang Banyak Iklan di Konten Wafatnya sang Ayah

Alasan Ria Ricis pasang Adsense di konten Wafatnya sang Ayah (Foto: Isntagram @oryvitrio @riaricis1795)


Dihujat karena memasang banyak iklan atau adsense di konten-konten wafatnya sang ayah, ternyata Ria Ricis memiliki alasan mulia lho gaes!

Seperti yang kita ketahui, Ria Ricis mendadak jadi perbincangan hingga trending di Twitter karena membuat banyak konten di hari meninggalnya sang ayah.

Gak hanya itu, netizen juga dibuat kesal dengan banyaknya iklan yang muncul dalam konten duka tersebut. Alhasil, YouTuber 25 tahun ini dihujat netizen di media sosial.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia

Tak terima adik iparnya dihujat, Ori Vitrio Abdullah mengungkapkan kenapa Ria Ricis monetisasi konten wafatnya sang ayah.

Ria Ricis Dihujat Netizen

Bbanyak warganet yang menyesalkan Ria Ricis yang membuat banyak konten tantang wafatnya sang ayah. Bahkan mereka yang menyaksikan merasa terganggu dengan iklan yang terus muncul.

Banyak orang bersuara tentang hal tersebut hingga nama Ria Ricis trending di Twitter Indonesia pada 7 Juni 2021 kemarin.

Sementara, beberapa orang yang menyaksikan konten-konten Ria Ricis di YouTube mengaku gagal sedih setelah melihat videonya disisipkan iklan.  

 

Baca Juga: Ria Ricis Dihujat Usai Jadikan Kematian Sang Ayah Sebagai Konten Gaes

"Tadinya sih pengen ikut sedih, sayngnya waktu gue nonton tiba-tiba muncul iklan Snack video. Ya udah sedihnya nggal jadi," kata akun YouTube Fany Sitohang.

"Kalau kita mah boro boro bikin konten pas keluarga yg meninggal, Laper aja di tahan tahan dulu sampai jenazah di makam kan," kata akun YouTube Ahmad Sadikun.

Ria Ricis Selalu Sedekah dari Hasil YouTube

Kakak ipar Ria Ricis, Ori Vitrio Abdullah ikut buka suara mengenai trendingnya nama adik Oki Setiana Dewi ini.

Dalam unggahan melalui akun Instagram pribadinya, Ori menyertakan beberapa bukti transfer dari managemen dan YouTube Ria Ricis ke rekening pesantren penghafal quran.

"Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran," tulisnya pada 7 Juni 2021 kemarin.

Suami Oki Setiana Dewi ini juga mengungkapkan bahwa sedekah ini rutin dilakukan Ria Ricis dari uang bersama dengan managemen dan tim YouTubenya. Dia juga mengatakan bahwa adik iparnya kerap memberikan sedekah dari rekening pribadinya.

"Setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran. Zakat tentu beda lagi."

Dalam unggahan tersebut, terlihat percakapan WhatsApp yang memperlihatkan Ria Ricis memberikan donasi kepada pesantren penghafal Al-quran sebanyak Rp 100 juta sebanyak dua kali dan dilanjutkan dengan donasi-donasi lainnya.

Baca Juga: Piyu Feat Dendy Mike's Rilis Single 'Dissolve', Libatkan Gerakan Untuk Penyintas Penyakit Jantung

Ori Vitrio Abdullah juga meminta doa dari netizen untuk keluarga yang kini tengah masih dalam keadaan duka.

"Masih dalam suasana berduka, mohon doanya untuk kami sekeluarga ya 🙏🏻" pungkasnya.




Ria RicisAyah Ria RicisOri Vitrio AbdullahRia Ricis SedekahYouTube Ria RicisRia Ricis Dihujat

Share to: