Roy Kiyoshi Pamerin Ruangan Nyi Roro Kidul di Rumahnya, Atta Halilintar Ceming

Roy Kiyoshi Pamerin Ruangan Nyi Roro Kidul di Rumahnya, Atta Halilintar Ceming

Roy Kiyoshi Pamerin Ruangan Nyi Roro Kidul di Rumahnya, Atta Halilintar Ceming

Atta Halilintar (Foto: Instagram)


Sebelum digrebek polisi di rumahnya karena kasus penyalahgunaan narkoba, rumah Roy Kiyoshi terlebih dulu di grebek oleh Youtuber Atta Halilintar. Hal ini terlihat dari uggahan video di channel YouTube Atta yang berjudul ‘ATTA AUREL DIRAMAL PUTUS, ATTA MARAH …’.

Namun ada yang menarik dari video tersebut, Atta beserta timnya terlihat sedang mendatangi sebuah kamar di dalam rumah Roy, yang katanya terlihat angker dan mistis.

“Oke guys ini sekarang kita coba masuk ke ruangan yang katanya paling angker di sini yang ada Nyi Roro Kidulnya di dalamnya,” kata Atta.

“Ini sebenernya replica kamar 308,” kata Roy Kiyoshi menanggapi Atta.

Walaupun tak terlalu mirip, Roy mengaku kalau ruangan ini sedikit mirip dengan kamar yang ada di pelabuhan ratu tersebut. Ruangan mistis tersebut berada di bagian lantai atas rumah Roy Kiyoshi.

“Nah, ruangan ini ruangan ibu ratu,”ucap Roy sambil mengetuk pintu,” kata Roy.

Oh sebelum masuk harus izin dulu ya?,” Tanya Atta.

Saat masuk ke ruangan tersebut, memang terlihat banyak atribut Nyi Roro Kidul, seperti pajangan dan lukisan Nyi Roro Kidul sampai ruangan yang serba hijau.

Roy mengaku tidak ada yang masuk ke ruangan ini sembarangan.

“Nggak ada banyak orang yang masuk kesini sembarangan kecuali media dan public figur, tapi kalau misalnya orang lain, fans ini close” ucap Roy.

Kemudian, Roy bertanya kepada Atta. “Atta ngerasain apa nggak di sini?,” tanyanya.

Atta pun menjawab “gue takut sih di sini”.

Menurut Roy ruangan ini sangat panas. Selain itu Roy mengaku kalau dirinya jarang ke ruangan tersebut. Roy mengungkapkan kalau dia mengunjungi kamar ini saat siang hari dan sebentar, karena ruangan yang pekat menurutnya ini bisa membuat dirinya meras pusing.

Atta pun bertanya tentang asal barang-barang yang ada di kamar tersebut.

Enggak, ada yang dikasih temen, ada yang dapet dari pasar keris di Jatinegara. Kalau lukisan sendiri ini gue request,” ungkap Roy.

Selain itu Roy juga bercerita tentang proses dirinya hingga bisa menajdi anak indigo seperti ini. Bahkan sampai harus membuatnya sakit-sakitan dan hampir mati.




Atta HallintarRoy Kiyoshi

Share to: