Dulu vs Sekarang, Ini Potret Gemas Pemeran START-UP Gaes

Dulu vs Sekarang, Ini Potret Gemas Pemeran START-UP Gaes

Dulu vs Sekarang, Ini Potret Gemas Pemeran START-UP Gaes

Dulu vs Sekarang, Ini Potret Gemas Pemeran START-UP Gaes (Foto: Instagram)


Yuk intip potret lucu dan menggemaskan dari masa kecil para pemeran drama START-UP, ada Bae Suzy, Nam Joo-hyuk dan Kim Soe-hon.

Seperti yang kita tahu, drama Korea memang selalu berhasil membuat para penggemarnya baper. Seperti di negara kita ini gaes. Hampir kebanyakan masyarakat Indonesia dimanjakan dengan kisah-kisah drama Korea dari beragam genre, mulai dari action, thriller hingga romantis yang selalu bikin hati para penonton meleleh. 

Nah, salah satu yang sedang populer di Tanah air adalah drama Start-Up ini nih gaes. Drama ini menceritakan tentang kehidupan empat remaja yang bekerja dan sedang merintis usaha di dunia startup. Drama Korea ini juga diwarnai dengan kisah asmara dari Nam Do San, Seol Dal Mi, dan Han Ji Pyeong.

Dari kisahnya yang menarik ini, Start-Up memberikan banyak pengetahuan lho, salah satunya tentang dunia perusahaan rintisan. Drama ini juga dibintangi oleh para aktris dan aktor muda Korea selatan. Sebut saja, diantaranya Bae Suzy, Nam Joo-hyuk dan Kim Soe-hon. 

BACA JUGA: Fakta Unik Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Lho

Dilansir dari Soompi.com, episode perdana drama Strat-up ini juga berhasil memecahkan rekor rating 4,3 persen lho. Tentunya, hal itu membuat para penggemar Start-Up semakin penasaran dan ingin lebih mengenal sosok para pemainnya. Termasuk dengan masa kecil mereka yang pastinya sangat menggemaskan gaes.

Pasti penasaran kan? Yuk, langsung saja simak potret masa kecil para pemainnya yang sudah dihimpun tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Kim Seo-hon menjadi pemeran second lead yang sering mencuri perhatian. Sosoknya sangat diidolakan para wanita. Nah ini dia potret masa kecilnya, dengan rambut berponi ia sangat menggemaskan ya gaes.

2. Nam Joo-hyuk berperan sebagai Nam Do San, si SEO Samsam Tech yang sosoknya juga tak kalah menarik. Mengenakan topi dan kacamata, potretnya lucu banget ya gaes.

3. Berperan sebagai Won In Jae, Kang Han-na ternyata sudah cantik dari kecil dengan rambut panjang yang tergerai.

4. Sebagai penggemar drama Korea, sosos Bae Suzy memang sudah tak asing lagi. Sebelum membintangi Start Up, ia juga sudah sering bermain di K-Drama lainnya. Berperan sebagai karekter Seo Dal Mi, Potret masa kecilnya imut banget ya gaes dengan rambut yang dikuncir dua.

5. Yoo Su Bin memerankan tokoh Lee Chul San yang sering tampil kocak dan menghibur. Waktu masih kecil hingga sekarang potretnya tak banyak berubah ya.

6. Sukses memerankan karakter Kim Yong San, potret masa kecil Kim Do-wan gak kalah imut ya?.

7. Moon Dong-hyeok sukses memerankan Won Sang Su yang selalu bikin penonton emosi. Dengan topi miringnya sambil senyum sedikit, ini dia nih potret masa kecilnya.

8. Berperan sebagai Min Ji Seon seorang desainer cantik dari Samsan Tech, ternyata waktu kecil Stephaanie Lee pernah tomboy saat berfoto bareng kakaknya nih gaes.

BACA JUGA: Fakta Unik Drama 'Was It Love?' Ada Song Ji Hyo dan Ipar G-Dragon, Lengkap dengan Sinopsis

Nah, Itu dia beberapa potret perbandingan dulu vs sekarang para pemain drama Start-Up gaes.




START-UPPemeran START-UPKim Seo-honKang Han-naBae Suzyfoto masa kecilK-Drama

Share to: