Biodata Lengkap Jerinx dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Keluarga

Biodata Lengkap Jerinx dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Keluarga

Biodata Lengkap Jerinx dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Keluarga

Biodata Lengkap Jerinx dari Wikipedia (Foto: Instagram @jrxsid)


Siapa yang tidak mengenal seorang drummer dari band ternama SID yang sangat terkenal bernama Jerinx? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Jerinx merupakan artis yang sangat kontroversial dan lahir pada tanggal 10 Februari 1977. Nama dirinya memang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan besar semua masyarakat ketika dirinya banyak sekali bersuara di tengah pandemi. 

BACA JUGA: Fakta Baru Terkuak Aktor Dibalik Pelaporan Anji dan Jerinx Gaes, Plus Gundik Influencer?

Hal ini dikarenakan dirinya sering banget untuk menjadi seorang yang bersuara mengenai COVID19, mulai dari menolak Rapid Test, lalu mengajak orang-orang untuk tidak takut dengan corona, dan lain sebagainya gaes. 

Sampai akhirnya Jerinx pun harus dipidanakan oleh IDI karena masalah UU ITE. Hal ini dikarenakan drummer dari SID tersebut memberikan sebuah kata-kata kasar yang membuatnya harus mendekam di penjara. Namun para pendukung dari pria dengan banyak tato satu ini justru terus mendukungnya agar selalu berani untuk bicara depan publik apa adanya. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id dari Wikipedia mengenai biodata Jerinx, seorang drummer SID yang sangat fenomenal. 

BACA JUGA: Fakta Dibalik Alasan Jerinx Delete Akun IG Miliknya, Kenapa?

Mempunyai produk liquid vape buatan sendiri

Sebagai seorang influencer yang mempunyai nama besar, Jerinx pun akhirnya menciptakan sebuah liquid vape sendiri. Liquid tersebut diberikan nama Red Champagne dan pernah dijadikan hadiah buat give away gaes. 

Istrinya cantik banget gaes

Sampai saat ini para netizen tidak percaya jika Nora memilih Jerinx sebagai suaminya. Beberapa netizen mendukung dan beberapa lagi tidak. Namun hal itu bukan menjadi penghalang cinta mereka berdua, yang penting mereka berdua tetap bahagia. 

Suka banget dalam berbagi kepada orang-orang

Ternyata dibalik sosoknya yang suka banget melakukan sesuatu yang vokal, Jerinx menjadi orang yang suka berbagi kepada sesama gaes. Hal ini patut dicontoh untuk semua orang yang mempunyai rezeki yang lebih sehingga mereka bisa melakukan kebaikan juga. 

Terjerat kasus pidana UU ITE

Jerinx memang menjadi sosok yang paling vokal dari tahun 2015 sampai dengan sekarang. Namun aksinya yang berusaha untuk mengungkap kebenaran tersebut harus terhenti dan ia pun menerima jika dirinya harus merasakan dinginnya jeruji besi karena permasalahannya dengan IDI. 

Biodata dan profil

Nama Asli: Gede Ari Astina

Nama Panggung: Jerinx

Agama: Hindu (Agama Lahir)

Profesi: Musisi

Band: Superman Is Dead

Lahir: 10 Februari 1977

Kebangsaan: Indonesia

Twitter: Jrx_SID

Instagram: jrxsid

BACA JUGA: Jerinx Walk Out dari Sidang Online Pertama, Wadidaw!




biodata jerinx sidjerinxumur jerinxagama jerinxjerinx wikipedia

Share to: