Fakta Menarik Kadek Tina, TikToker Beragama Hindu Nyaman Pakai Hijab

Fakta Menarik Kadek Tina, TikToker Beragama Hindu Nyaman Pakai Hijab

Fakta Menarik Kadek Tina, TikToker Beragama Hindu Nyaman Pakai Hijab

Fakta Menarik Kadek Tina, TikToker Beragama Hindu Pakai Hijab (Foto: TikTok @kadektina17)


Nama dari Kadek Tina tiba-tiba saja menjadi viral di TikTok karena dirinya beragama Hindu dan pakai hijab. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Kadek Tina merupakan TikToker yang dikabarkan berasal dari Palembang. Dirinya justru terkenal di TikTok semenjak ia mengunggah sebuah video dimana dirinya mengaku jika memakai hijab namun beragama Hindu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Verdyo Agusti, Konten Kreator Hits TikTok, IG dan YouTube asal Padang

Hal ini menjadi keunikannya tersendiri, karena kita semua tahu jika agama Islam memang diwajibkan untuk para wanita menggunakan hijab. Namun Kadek Tina yang beragama Hindu justru menggunakannya gaes. 

Bahkan video yang diunggahnya ke TikTok tersebut langsung menjadi viral dan sudah ditonton sebanyak 16 juta pengguna TikTok. Banyak sekali komentar positif yang didapatkan olehnya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Kadek Tina, seorang TikToker yang menggunakan hijab padahal beragama Hindu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dhea Siregar, Selebgram dan Rapper asal Medan yang Curi Perhatian

Tampaknya Tina ini berasal dari Palembang, Sumsel gaes

Beberapa kali Kadek Tina mengunggah video dirinya namun ada salah satu tagar yaitu #tiktokpalembang ditulis olehnya. Hal ini seperti mengindikasi jika dirinya berasal dari kota pempek atau Palembang. 

Kadek Tina saat ini berusia 16 tahun dan masih SMA

Pastinya kamu penasaran dengan wanita cantik satu ini dengan umur dan juga pendidikannya. Nah ternyata Kadek Tina ini masih berusia 16 tahun dan masih SMA gaes. Ternyata masih muda banget ya gaes. 

Mengaku dirinya beragama Hindu

Tidak ada yang menyangka jika wanita cantik satu ini beragama Hindu. Hal ini dikarenakan dalam setiap video yang diunggahnya ia memakai hijab. Banyak orang yang menyangka ia beragama Islam, namun ternyata bukan gaes. 

Viral di TikTok karena akui suka menggunakan hijab

Salah satu videonya saat mengenakan hijab karena beragama Hindu pun ternyata menjadi viral di TikTok. Dirinya mengaku suka dengan hijab karena tidak perlu repot untuk menyisir dan menutupi keningnya gaes. 

Saat ini memiliki 115 ribu followers di TikTok

Kadek Tina pun langsung diserbu oleh netizen yang ingin melihat konten selanjutnya yang ia buat. Bahkan sampai artikel ini dibuat dirinya sudah mendapatkan 115 ribu followers di TikTok. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Kadek Tina yang kamu dapat lihat. Jika kamu penasaran dengan fakta menarik lainnya dari artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




fakta kadek tinakadek tinaagama kadek tinatiktoker kadek tinatiktokertiktoker viral

Share to: