8 Foto Pesona Taskya Namya, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting Gaes!

8 Foto Pesona Taskya Namya, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting Gaes!

8 Foto Pesona Taskya Namya, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting Gaes!

Foto Pesona Taskya Namya (Foto: Instagram @taskyanamya)


Taskya Namya menjadi salah satu aktris muda yang cantiknya bisa bikin cowok-cowok melting gaes, wajar saja jika dirinya menjadi salah satu idola pria. Bahkan ia sudah punya banyak followers di Instagramnya gaes. 

Jika mengatakan mengenai seorang aktris muda cantik, pasti banyak banget nama yang sudah ada di kepala kamu. Namun pernah gak melihat aktris muda cantik dan mempunyai kharisma yang luar biasa, bahkan bisa bikin kamu langsung jatuh hati dari pandangan pertama? 

BACA JUGA: Wadaw, Istri UUS Unggah Foto Parodi Gaya Adegan 4646 di Labuan Bajo

Aktris tersebut bernama Taskya Namya gaes. Wanita cantik yang penuh kharisma menjadi pujaan para lelaki di Instagram. Tak hanya mempunyai wajah yang cantik, namun dirinya juga pandai banget dalam melakukan pemotretan. 

Bahkan jika kamu lihat feed dari Instagramnya, wanita cantik satu ini mempunyai banyak sekali gaya dan juga foto yang menarik untuk dilihat. Hasil fotonya juga bagus dan aesthetic banget. Mungkin bisa kamu jadikan sedikit inspirasi untuk kamu gaes. 

Tidak hanya foto yang bisa kamu jadikan inspirasi dari Taskya Namya, kamu juga bisa melihat gayanya yang kekinian banget. Gayanya berbusana keren banget dan bisa kamu tiru jika hal tersebut cocok untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Ariel Tatum, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Punya Foto KTP Cantik Abis Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai beberapa foto yang menunjukan pesona dari aktris muda dan catik, Taskya Namya. 

1. Kalau yang ini senyum dari Taskya Namya bener-bener manis banget ya gaes. Cowok mana yang gak jatuh cinta ketika melihatnya. 

2. Walaupun dirinya sedang gak senyum, Taskya Namya justru tetap terlihat berkharisma dalam foto yang satu ini. Bahkan gayanya keren banget. 

3. Nah, ini adalah pemandangan kamu kalau kamu jadi pacar dari Taskya Namya gaes. Cantiknya bisa sampai kebawa mimpi. 

4. Taskya Namya yang terlihat sedang murung justru tidak terlihat jelek, dirinya malah terlihat semakin imut banget. 

5. Kira-kira beginilah pemandangan dari Taskya Namya kalau misalnya ia pergi ke kantor dan menjadi pegawai dari kantoran. Terlihat seperti executive muda. 

6. Walaupun makeup seadanya, Taskya Namya justru tetap terlihat cantik banget ya gaes. Bahkan tanpa makeup pun dirinya cantik natural. 

7. Foto yang satu ini justru terlihat vintage dan aesthetic. Jadi kamu jangan meragukan kemampuan dari Taskya Namya dalam hal fotografi ya. 

8. Gaya pakaian dari Taskya Namya terlihat seperti seorang anak muda yang kekinian banget. Bahkan dirinya terlihat seperti anak SMA. 

Itu dia gaes, beberapa foto pesona dari Taskya Namya. Jika kamu ingin melihat foto lainnya dari artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Anya Geralidine Unggah Foto Hot saat Berkuda, Netizen Malah Pengen Jadi Kudanya




taskya namyapesona taskya namyafoto taskya namyaaktris muda taskya namya

Share to: