Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix Gaes, Cek Disini

Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix Gaes, Cek Disini

Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix Gaes, Cek Disini

Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix, Bakal Ambyar Banget Nih Gaes (Foto: Instagram)


Siap-siap gaes, Netflix akan segera menghadirkan film Indonesia terbaru Sobat Ambyar yang tayang perdana secara global pada awal tahun 2021. Bakal ambyar banget nih, sambil mengenang The Godfather of Brokenheart.

Hal tersebut disampaikan dalam sosial media Netflix pada Rabu, 25 November 2020. Ya, film ini bakal dirilis pada awal 2021 mendatang namun belum diketahui tanggal pastinya.

"Ambyaaar banget aku nulis caption ini. Tahun depan kita bakal disuguhi sebuah film tentang cinta, tentang sahabat, dan tentu saja, tentang pa-tah-ha-ti. Menampilkan almarhum Didi Kempot (@didikempot_official) yang juga berperan sebagai produser eksekutif, dan tembang-tembangnya yang begitu legendaris. Sobat Ambyar, tayang di Netflix seluruh dunia, awal 2021!," tulis Netflix Indonesia di akun Instagramnya, Rabu, 25 November 2020.

Sinopsis Film Sobat Ambyar

Sobat Ambyar bakal menyuguhkan cerita tentang sahabat, cinta dan patah hati. Lagu-lagu populer dari Didi Kempot juga ditampilkan di film ini.

Film garapan sutradara Charlez Gozali ini bakal berkisah tentang Jatmiko (Bhisma Mulia) dengan Saras (Denira Wiguna) dan pasang surut percintaan mereka. Beberapa foto teaser film juga dibagikan di akun Instagram Netflix Indonesia.

Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film ini juga turut menampilkan Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

Mengobati kerinduan fans kepada Didi Kempot

Film Sobat Ambyar nampaknya bisa mengobati kerinduan para penggemar pada sosok Didi Kempot. Penyanyi campursari yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia dalam usia 53 tahun pada 5 Mei 2020.

Film Sobat Ambyar disebut-sebut menjadi peninggalan terakhir dari mendiang Didi Kempot. Dalam film ini, sang maestro tidak hanya mengambil peran sebagai pemain. Mendiang Didi Kempot juga menjabat sebagai eksekutif produser Sobat Ambyar.




Sobat Ambyarsinopsis Sobat Ambyarbocoran Sobat Ambyarfilm Sobat AmbyarDidi KempotFilm Didi KempotNetflix

Share to: