Peserta Indonesian Idol Bawain Lagu TikTok, Juri Auto Ngakak

Peserta Indonesian Idol Bawain Lagu TikTok, Juri Auto Ngakak

Peserta Indonesian Idol Bawain Lagu TikTok, Juri Auto Ngakak

Peserta Indonesian Idol Bawain Lagu TikTok (Foto: YouTube)


Salah satu video dari Indonesian Idol menampilkan seorang peserta yang membawakan sebuah lagu dari TikTok, juri pun kebingan dan ngakak ketika mendengarkannya gaes. Bagaimana serunya? Yuk cek dibawah ini. 

Seperti yang kita ketahui jika Indonesia Idol baru-baru ini kembali menjadi hype setelah lama vakum. Acara pencarian penyanyi terbesar di Indonesia ini justru sangat dinanti-nanti oleh para penonton setia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rizky, Barista Kontestan Indonesian Idol yang Curi Perhatian

Tidak seperti sebelumnya, seleksi ditahun ini lebih ketat gaes karena banyak sekali peserta yang sangatlah serius dalam berkompetisi. Mereka pun juga mempunyai suara yang bagus dengan membawakan lagu yang cocok banget dengan mereka. 

Namun bagaimana jika salah satu peserta yang ikut Indonesian Idol membawa lagu-lagu yang kocak dari TikTok. Salah satu peserta ini yang membuktikan bahwa lagu tersebut dapat membuatnya mendapatkan Golden Tiket. 

Membawakan lagu bale-bale TikTok

TikTok memang sangat mewabah untuk semua orang, sampai akhirnya salah satu peserta Indonesian Idol ini membawakan lagu yang viral dari TikTok tersebut. Nama Peserta tersebut adalah Nanda. 

BACA JUGA: 5 Gaya Fashion Nabilah Vadaq, Peserta Indonesian Idol yang Bisa Jadi Referensi OOTD gaes

Nanda merupakan seorang penjahit levis yang bercita-cita ingin menjadi salah satu peserta Indonesian Idol. Dirinya juga ingin membuktikan jika pacarnya tersebut menyesal telah ngatain suaranya jelek. 

Terlihat bagaiman juri juga sangat bersemangat untuk melihat kemampuan dari Nanda gaes. Dirinya memberitahu jika kegiatannya saat ini sering nge-cover lagu. Bahkan cover lagunya pun sempat meledak gaes. 

"Pernah meledak, pas saya nyanyi di deket tabung gas" 

Setelah itu ia pun dipersilahkan oleh para juri untuk memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi. Dirinya pun bernyanyi dalam bahasa Jawa, juri pun terkesima dengan lagu yang ia bawakan dan sangat menyukainya. 

Setelah mendengar hal tersebut, juri pun meminta Nanda untuk membawakan lagu-lagu pop yang para juri kenal sehingga mereka bisa menilai. Dia pun memilih lagu dari TikTok yaitu Bale-bale. Juri justru kaget dan tidak mengetahui lagi tersebut. 

Bahkan ketika Nanda menyanyikan lagu tersebut, juri masih belum tahu lagunya. Sampai akhirnya Rossa mencari tahu lagu tersebut dan ia mulai menyukainya. Akhirnya Nanda pun mendapatkan Golden Tiket. Namun tentu saja ini hanyalah Editan ya gaes. Jadi bukan kontestan asli. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Nanda membawakan lagu Bale-bale TikTok, kamu dapat menonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Pengen Jadi Pastor, Alasan Daniel Mananta Mantap Mundur Dari Indonesian Idol Gaes




peserta nyanyikan lagu tiktoktiktok bale balebale bale indonesian idollagu tiktok indonesian idolindonesian idol

Share to: