Biodata Macho Virgonta Hungan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dia Bukan Manusia SCTV

Biodata Macho Virgonta Hungan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dia Bukan Manusia SCTV

Biodata Macho Virgonta Hungan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dia Bukan Manusia SCTV

Biodata Macho Virgonta Hungan, Pemeran Dia Bukan Manusia SCTV (Foto: Instagram @machohungan92)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktor ganteng dan pemeran dalam sinetron Dia Bukan Manusia bernama Macho Virgonta Hungan? 

Berikut biodata lengkapnya

Macho Virgonta Hungan merupakan salah satu aktor ganteng yang lahir pada tanggal 5 September 1993 di Jakarta. Dirinya menjadi salah satu orang yang lolos untuk berperan dalam sinetron Dia Bukan Manusia. 

BACA JUGA: Biodata Esta Pramanita, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Marwa Dia Bukan Manusia SCTV

Macho Virgonta Hungan pun langsung menjadi sorotan netizen semenjak kemunculannya di tv gaes. Parasnya yang ganteng dan badannya yang kekar, serta kemampuannya dalam melakukan akting pun membuat netizen Indonesia jatuh cinta. 

Namun khusus para cewek-cewek cukup sekedar mengagumi dirinya saja ya. Hal ini dikarenakan ia sudah menikah dengan wanita cantik bernama Mega Regina. Mereka pun sudah mempunyai seorang anak laki-laki yang akrab dipanggil Teo. 

Berikut ini merupakan rangkum Tim KUYOU.id mengenai biodata Macho Virgonta Hungan, seorang aktor ganteng yang berperan dalam sinetron Dia Bukan Manusia. 

BACA JUGA: Biodata Fauzi Cahya, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Parodi Kocak Punya 1,3 Juta Followers

Jago banget dalam bela diri

Jangan sekali-sekali netizen untuk mencari masalah dengan Macho Virgonta Hungan, soalnya ia jago banget dalam bela diri gaes. Bahkan ia juga menunjukan fotonya saat melakukan tendangan yang keren banget. 

Punya bakat dalam bernyanyi

Tidak hanya jago dalam akting saja, Macho Virgonta Hungan juga punya bakat dalam menyanyikan sebuah lagu gaes. Bahkan ia juga dapat memainkan alat musik gitar. Suaranya pun tidak boleh diremehkan. 

Anak laki-lakinya lucu banget

Berkah dalam hidup itu adalah mempunyai seorang anak. Macho Virgonta Hungan pun bersyukur banget mendapat seorang anak laki-laki yang lucu banget. Bahkan untuk umurnya yang masih balita sudah bisa bergaya di depan kamera. 

Selalu kompak dengan keluarga

Macho Virgonta Hungan sangatlah bahagia dengan keluarganya, ia juga sayang banget dengan keluarganya tersebut. Bahkan mereka pun kompak banget untuk bepergian bersama dan juga memakai pakaian couple.

Biodata dan profil

Nama: Macho Virgonta Hungan

Tanggal Lahir: 5 September 1993

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Umur: 27 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: -

Pasangan: Mega Reghina

Pekerjaan: Aktor, Model, Atlet Taekwondo




macho virgonta hunganbiodata macho virgonta hunganumur macho virgonta hunganagama macho virgonta hungan

Share to: