Bocoran Drama Korea Annarasumanara, Dibintangi Ji Chang Wook Gaes

Bocoran Drama Korea Annarasumanara, Dibintangi Ji Chang Wook Gaes

Bocoran Drama Korea Annarasumanara, Dibintangi Ji Chang Wook Gaes

Bocoran Drama Korea Annarasumanara, Dibintangi Ji Chang Wook (Foto: Instagram)


Ji Chang Wook dikabarkan bakal berakting dalam drama Korea Annarasumanara. Simak yuk bocoran drama Korea Annarasumanara berikut ini. 

Drama Korea Annarasumanara diangkat dari sebuah webtoon populer. Webtoo ini ditulis oleh Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada 2010. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2020, True Beauty - Hush

Webtoon ini menceritakan seorang gadis yang kehilangan mimpiya menjadi seorang pesulap. Ia pun menjalani kehidupan yang sulit sampai bertemu dengan seorang penyihir misterius yang belum tumbuh dewasa. 

Bocoran drama Korea Annarasumanara

Drama yang akan tayang di Netflix ini kabarnya bakal disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang telah berhasil menyutradarai drama hits seperti 'Itaewon Class', 'Love in The Moonlight,' dan masih banyak lagi. 

Ji Chang Wook dikabarkan menerima projek syuting Annarasumanara

Ji Chang Wook dikabarkan bakal membintangi drama berjudul Annarasumanara. Menurut beberapa sumber, Annarasumanara adalah salah satu proyek yang telah diterima oleh Ji Chang Wook. 

Dalam serial drama tersebut, Ji Chang Wook akan memerankan karakter protagonus bernama Lee Eul. Ia adalah pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan. Setiap kali ia bertemu seseorang, ia selalu melontarkan pertanyaan aneh, misalnya 'apa kau percaya pada diri?'. Karena itulah banyak rumor tak mengenakkan yang beredar tentang Lee Eul. 

BACA JUGA: 5 Drama Korea Romantis Tentang Dokter, Dari Dr. Romantic Sampai Emergency Couple

Pro Kontra Ji Chang Wook menjadi pesulap dalam Annarasumanara

Sebelumnya, Ji Chang Wook muncul di serial drama Backstreet Rookie bersama Yoo Jung. Ia juga diketahui membintangi drama asli KakaoTV mendatang bertajuk 'Lovestruck in the City' bersama Kim Ji Won. 

Banyak pro dan kontra di antara para fans setelah Ji Chang Wook dikabarkan akan muncul sebagai pesulap di drama Annrasumanara. Para fans menilai bahwa belakangan ini, Ji Chang Wook mengambil tawaran drama yang kurang menarik perhatian. Namun, kemampuan aktingnya sendiri jauh di atas rata-rata. 

Itu dia gaes beberapa fakta dan bocoran soal drama korea Annarasumanara yang sebentar lagi bakal dirilis di Netflix. 




Ji Chang WookAnnarasumanarabocoran drama Annarasumanaracerita Annarasumanaraakan bermain di Annarasumanara

Share to: