Unggah Foto Tak Berhijab, Citra Kirana Disemprot Netizen

Unggah Foto Tak Berhijab, Citra Kirana Disemprot Netizen

Unggah Foto Tak Berhijab, Citra Kirana Disemprot Netizen

Unggah Foto Tak Berhijab, Citra Kirana Disemprot Netizen (Foto: Instagram.com/@citraciki)


Aktris cantik Citra Kirana kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, istri Rezky Adhitya ini mengunggah foto tanpa berhijab, alhasil ia pun kena semprot netizen gaes.

Hal itu diketahui lewat kaun Instagram terverifikasi miliknya. Citra Kirana terlihat mengunggah video perayaan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Rezky Adhitya.

Pajang Dua Foto Tanpa Hijab

Dalam videonya itu, ia memajang dua foto tanpa hijab lho. Dimana foto tersebut ia abadikan jauh sebelum dirinya hijrah seperti sekarang ini geas. 

BACA JUGA: Rezky Aditya Unggah Foto Bareng Anak, Komentar Nia Ramdahani Jadi Sorotan

Foto pertamanya itu merupakan momen pertama kali Citra dan Rezky bertemu pada tahun 2009 silam. Saat itu keduanya tengah terlibat syuting bareng gaes. 

Sedangkan foto yang kedua merupakan awal pertemuan kembali mereka setelah sekian lama gak pernah saling komunikasi, yaitu pada tahun 2019 lalu.

"Happy wedding anniversary♥️ Satu tahun sudah aku bersama muuu...kebahagiaan ini semakin lengkap dengan adanya athar🥰 lovee youuu," tulis Citra Kirana melengkapi unggahannya pada Selasa 1 Desember 2020.

Disemprot Netizen

Kedua foto tak berhijab Citra Kirana ini lantas mengundang respon dari netizen gaes. Ia disemprot dengan komentar julid netizen. Ada juga dari mereka yang menyarankan agar ibu satu anak ini gak mengunggah foto itu lagi.

"Saran kak, foto yang ndak pakek hijab jangan du-up atau dipublish lagi kak. Tetap istikomah, stay healthy," kata akun @fifiunty.

"Kak klo udah pke hijab gakusah pasang foto masa lalu," timpal akun @irayni.

Namun, di sisi lain ada netizen yang membela Citra Kirana dengan mengatakan bahwa itu hanya sebuah masa lalu. 

"Setidaknya dia gak munafik, karena di punya perjuangan sama dititik sekarang, hargailah kepribadian seseorang, gak harus semua omongan netizen ditirutin, gak kaya orang lain, tiba pke jilbab fotonya semua dihapus, kak Ciki berbeda, Karena semua butuh proses," bela akun @poli_polyon990.

Tapi ternyata netizen lain kembali membalas bahkan mengingatkan soal dosa jariyah pada wanita yang akrab dipanggil Ciki ini.

"Maaf ini bukan masalah munafiknya tapi memang post foto yang gak jilbab itu bisa jadi dosa jariyah apalagi kak ciki sekarang berhijab.. Dan kita sesama muslim wajib saling mengingatkan," sahut akun @salsah.

BACA JUGA: Selamat, Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-laki, Parasnya Curi Perhatian

Nah, kalau menurut kamu gimana nih gaes?




Citra KiranaCitra Kirana Tak BerhijabCitra Kirana Disemprot NetizenFoto Citra KiranaRezky Adhitya

Share to: