Ruben Onsu Marah Betrand Peto Disebut Anak Pungkut, Pelakunya Viral Gaes

Ruben Onsu Marah Betrand Peto Disebut Anak Pungkut, Pelakunya Viral Gaes

Foto

Ruben Onsu Marah Betrand Peto Disebut Anak Pungkut (Foto: Instagram.com/@ruben_onsu)


Presenter Ruben Onsu kembali diusik, namun kali ini ia dibuat marah oleh bullying yang ditujukan pada putranya, Betrand Peto. Bahkan pelakunya pun kini tengah viral lho gaes. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah video seorang remaja laki-laki yang mengatakan kaka-kata kasar pada Betrand Peto. Salah satunya dengan menyebut Betrand sebagai anak pungut gaes.

"Lo tahu Betrand kan? Betrand anak pungut, g****k. Ganteng apaan sih Betrand, gantengan juga gue T***l," ucap remaja laki-laki itu dalam video yang diunggah Ruben di Instagramnya pada Kamis 3 Desember 2020.

BACA JUGA: Selamat, Onsu Family Raih 6 Penghargaan Langsung di Mom and Kids Awards, Apa Aja?

Ruben Onsu Marah

Melengkapi video uanggahanya itu, Ruben meluapkan amarahnya pada pembully untuk berhenti mengatakan anak asuhnya itu sebagai anak pungut. 

"STOP menggunakan kata anak pungut. Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan di pungut," tulis Ruben.

BACA JUGA: Biodata Ruben Onsu, Lengkap Umur dan Agama, Artis Multitalenta yang Jadi Sorotan

Gak cuma itu aja gaes, Ruben juga gak akan tinggal diam lagi untuk segala bentuk bullying yang ditujukan pada keluarganya. Ruben pun mengingatkan pada pelaku untuk segera menghubunginya atau pihak menagementnnya.

"Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian intropeksi ya. nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubunngi saya/management kami. Kesabaran ada batas nya kawan yg tahu kebenaran org ini mohon di info ya," tulis Ruben mengakhiri.

Pelaku Bullying Viral

Video unggahan Ruben ini pun viral dimedia sosial, bahkan sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali di Instagram, disukai lebih dari 337 ribu orang. Beragam komentar dari rekan artis maupun netizen ramai memenuhi kolom komentar unggahan Ruben. Tak sedikit yang merasa emosi dengan sikap remaja laki-laki itu karena gak sepatutnya ia mengatai Betrand dengan kata-kata kasarnya itu.

"Jahat lho orang kek gitu, ciduk aja mas ruben biar efek jera," kata akun @tante_rempong_offficial

"Ya aloh ini orang belagu benget," ujar akun @sanjayamakeupr.

BACA JUGA: Fakta Menarik Nissa Risky, Penyanyi Dangdut Keliling yang Disekolahin Ruben Onsu Gaes

"Betrand bgt keren kok. Prestasi juga banyak. Parah sih orang di video ini," sahut akun @kevinaprilio.

"Sadiiis emang generasi bocil jaman sekarang!!! Mulut penuh dgn caci maki dan hina hinaan," tambah akun @ovyratuserigala.




Ruben OnsuRuben Onsu MarahBetrand PetoBetrand Disebut Anak PungkutPelaku Bullying Betrand Viral

Share to: