Potret-potret Event Urban Sneaker Society 2020 ala Game The Sims, Cek Nih!

Potret-potret Event Urban Sneaker Society 2020 ala Game The Sims, Cek Nih!

Potret-potret Event Urban Sneaker Society 2020 ala Game The Sims, Cek Nih!

Potret-potret Event Urban Sneaker Society 2020 (Foto: Instagram @urbansneakersociety)


Event dari Urban Sneaker Society 2020 sudah selesai, acara ini pun dilaksanakan secara online dan layaknya seperti game gaes. Buat kamu yang ketinggalan dan ingin lihat bagaimana acara tersebut dilaksanakan, langsung saja cek dibawah ini gaes. 

Apakah kamu mengetahui jika acara dari Urban Sneaker Society 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 6 Desember 2020 diadakan dalam bentuk online? Nah mereka menjadi satu-satunya acara besar yang diadakan dalam bentuk online gaes. 

BACA JUGA: Kenalin UN1TY, Boy Group asli Indonesia yang Viral TikTok Gaes

Bayangkan jika hal ini terjadi di Pekan Raya Jakarta atau PRJ. Pastinya kamu sendiri akan suka dengan hal tersebut. Urban Sneaker Society 2020 pun menjadi salah satu acara yang memberikan inovasi terbaru. 

Bagaimana tidak gaes, acara tersebut dibuat dalam bentuk online dengan teknologi seperti kamu sedang bermain sebuah game. Hanya Urban Sneaker Society yang memikirkan hal tersebut. Bahkan disana kamu juga bisa belanja dan ngobrol dengan orang yang kamu temui gaes. 

Berikut ini merupakan beberapa potret dari keseruan event Urban Sneaker Society yang sudah selesai dilaksanakan dengan antusiasme yang luar biasa. 

BACA JUGA: Fakta Viral Cowok Fetish Masuk Kos Cewek dan Temuan HP Banyak Video Porno! Thread @siskameilind

1. Ini merupakan tampilan dari acara yang tengah berlangsung gaes, jadi kamu akan dibawa ke dalam dunia virtual yang sesungguhnya. 

2. Nah, didalam event Urban Sneaker Society ini kamu akan mendapatkan beberapa informasi mengenai tempat-tempat yang kamu kunjungi. 

3. Kira-kira ini bentuk dari karakter yang kamu pakai ketika kamu mengikuti acara ini gaes. 

4. Selamat datang di dunia virtual dari event Urban Sneaker Society dimana tempatnya sangat lah luas dan kamu bisa berjalan jalan gaes. 

5. Kamu tidak sendirian gaes, ternyata kamu bisa bertemu dengan orang lain dan menggunakan fitur chat untuk sekedar ngobrol dengan orang lain. 

6. Disana juga kamu bisa mendapatkan sebuah voucher yang bisa kamu tukarkan ditempat yang telah disediakan.

7. Nah, ini merupakan cara kamu untuk menukarkan voucher yang baru saja kamu dapatkan dan sangatlah mudah untuk menukarkannya. 

Itu dia gaes keseruan dari event dari Urban Sneaker Society 2020, semoga saja tahun depan acara ini akan lebih baik lagi. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Sugar Daddy - Qveen Herby Viral TikTok, Lengkap Lirik dan Video Klip




event ussurban sneaker societypotret event urban sneaker societyuss 2020

Share to: