Viral Kisah Tukang Cilok Kena Orderan Fiktif, Sedih Banget Gaes

Viral Kisah Tukang Cilok Kena Orderan Fiktif, Sedih Banget Gaes

Foto

Kolase foto pria tukang cilok yang kena orderan fiktif (Foto: TikTok/@lukman_nj)


Sebuah video yang menceritakan kisah tukang cilok yang kena orderan fiktif berhasil membuat warganet sedih gaes. Pasalnya, dengan harga cilok yang biasanya murah banget, tukang cilok ini malah ditipu oleh pembelinya gaes.

Kisah sedih ini dialami oleh pria bernama Lukman. Ia pun menceritakan pengalamannya ini di akun TikTok miliknya yang bernama @lukman_nj.

BACA JUGA: Heboh, Momen Cowok Viral Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang Ucapkan Ijab Kabul, Udah Sah Gaes~

"Semoga yang ngerjain lihat pesan singkat dari saya," tulis akun @lukman_nj sebagai caption.

Cerita Tukang Cilok yang Kena Orderan Fiktif

Dalam videonya, Lukman menceritakan kalau dirinya mengalami kerugian Rp 25 ribu rupiah setelah ada seorang pelanggan yang memesan dagangan ciloknya. 

Hal itu terjadi karena si pemesan cilok tak kunjung datang saat Lukman tiba di lokasi pengambilan yang sudah ditentukan. Bahkan, ia juga sempat menunggu si pemesan itu selama 2 jam di lokasi itu lho gaes. 

BACA JUGA: Heboh, Sekelompok Emak-emak di Medan Ngamuk dan Musnahkan Tempak Perjudian Gaes

"Buat yang pesan cilok Rp 25 ribu, tolong jangan mempermainkan kami. Bagi saya orang gak punya, Rp 25 ribu itu besar. Tega kah kalian? Saya ini tulang punggung keluarga. Saya rela kepanasan untuk ibu dan bapak saya. Setelah sampai di lokasi, menungu 2 jam nggak ada kabar. Terima kasih, prank kalian ngerjain rakyat kecil berhasil," cerita Lukman dalam videonya.

Sontak saja, video yang diunggah Lukman ini viral di TikTok. Sejak diunggah videonya sudah ditonton 1,8 juta kali dan disukai lebih dari 260 ribu orang.

Respon Netizen

Beragam komentar pun banyak diberikan warganet. Selain merasa kasihan, ada juga dari mereka yang memberikan semangat untuk Lukman. 




ViralBerita ViralVideo ViralVideo Tiktok ViralKisah SedihTukang Cilok Kena Orderan FiktifKisah Tukang CilokOrderan FiktifKisah Sedih Tukang Cilok

Share to: