Deretan Hal Aneh yang Ada di Korea Selatan, Makan Mie Harus Bunyi Gaes

Deretan Hal Aneh yang Ada di Korea Selatan, Makan Mie Harus Bunyi Gaes

Deretan Hal Aneh yang Ada di Korea Selatan, Makan Mie Harus Bunyi Gaes

Deretan Hal Aneh yang Ada di Korea Selatan ala Abibayu (Foto: Tiktok.com/@abibayugk)


Kamu mau pergi ke Korea Selatan, jangan kaget ya dengan beberapa hal aneh yang ada di negeri Gingseng berikut ini.

Demam K-POP memang sudah merajalela hampir di seluruh dunia. Gak heran kalau kini banyak orang berlomba-lomba untuk datang ke Korea Selatan.

Selain untuk bertemu dengan idola mereka, banyak penggemar K-POP membayangkan bahwa Korsel adalah negara yang indah dan penuh pesona. Pasalnya, banyak cewek dan cowok ganteng berkeliaran seperti yang ada di Drama Korea.

Nah, influencer Abi Bayu mau kasih tahu kamu nih beberapa hal aneh yang ada di Korea Selatan.

Baca Juga: Fakta Menarik Jonathan Firdaus, Tiktoker Ganteng Dikira Trainee dari Korea Selatan

Sebagai sosok yang lekat dengan hal-hal berbau Korean dan K-POP Abi Bayu memang sudah pernah datang langsung ke Korsel gaes. Dia membagikan pengalamannya selama disana untuk kamu yang memimpikan datang ke rumah industri K-POP tersebut.

Jangan kaget ya, berikut 3 hal aneh yang ada di Korea Selatan versi Abibayu.

1. Operasi Plastik

nampaknya, yang satu ini sudah gak kaget lagi ya gaes. Meski bukan negara pertama yang warganya banyak melakukan operasi plastik, namun Korsel dikenal dengan kemampuan teknologi oplas yang luar biasa.

banyak orang dari berbagai negara datang ke Korsel untuk melakukan operasi plastik karena hasilnya yang terlihat indah dan natural.

nah, berdasarkan sumber yang dipelajari oleh Abi Bayu, 1 dari 5 perempuan di Korea Selatan ini melakukan operasi plastik lho gaes.

Baca Juga: Jang Hansol Nge-Review Mie Dingin Korea, Kayak Apa Sih Rasanya?

Gak hanya itu, perombakan wajah oleh dokter ini bahkan banyak dijadikan hadiah dari para orangtua yang anak-anaknya meraih nilai bagus di sekolah! Gak heran kalau standar kecantikan di sana semakin hari semakin gak wajar. 

Idol K-POP pun dituntut selalu cantik dan menawan dalam setiap penampilan mereka.

2. Hamil di Luar Nikah Adalah Hal Wajar

Hal yang satu ini mungkin sedikit bikin kamu kaget. apa lagi menyoroti kejadian salah satu anggota EXO yakni Chen yang diketahui menikah setelelah mengetahui sang istri sudah hamil.

Meski begitu, Chan dan sang istri sudah lebih dahulu bertunangan. 

Hingga saat ini, Chen masih juga dihujat oleh beberapa penggemar EXO yang tidak menerima kenyataan idolanya sudah menikah.

Tapi ternyata, di Korea Selatan, hamil di luar nikah adalah hal wajar. Bahkan di apresiasi oleh pemerintahnya lho. Kok bisa?

Hal ini ternyata karena angka kelahiran di Korea Selatan itu rendah banget gaes! Kalian penggemar K-POP pasti paham banget kan?

Ada cukup banyak idol, matan idol hingga aktris Korsel yang masih belum menikah meskipun sudah menginjak usia 40-an tahun. Mereka nampaknya gak begitu peduli dengan pernikahan, apalagi sampai memiliki anak dengan banyak resiko seperti perubahan penampilan hingga kehilangan pamor.

3. Makan Mie Harus Bunyi

Di Indonesia, makan dengan cara bersuara mungkin dianggap gak sopan gaes. Namun, hal ini berbeda dengan di Korea Selatan. 

Kamu pencinta Drakor atau mungkin sering melihat para idol di variety show makan mie dengan lahap hingga mengeluarkan bunyi.

Ternyata hal itu adalah wajar gaes. Bahkan bagi mereka, makan dengan sangat lahap, mulut penuh dan berbunyi adalah salah satu bentuk menghargai.

Baca Juga: Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea Gaes

Bukan dicap rakus, mereka malah membuat si pembuat makanan senang karena hidangannya disantap dengan lahap.

Nah, itu dia 3 hal aneh yang ada di Korea Selatan versi Abibayu. Fakta mana yang bikin kamu kaget? atau kamu sudah tahu semuanya?

@abibayugk

TERNYATA ini hal aneh yang ada di Korea Selatan..  ##samasamabelajar ##ternyataabibayu

♬ original sound  - Abibayu




AbibayuTikTok Abibayu3 Fakta Korea SelatanSeleb TikTokFakta aneh Korsel

Share to: