Foto Jelas Ahmad, Pelaku Mutilasi Dony Saputra Ternyata LGBT, Simak Fakta Lengkapnya

Foto Jelas Ahmad, Pelaku Mutilasi Dony Saputra Ternyata LGBT, Simak Fakta Lengkapnya

Foto Jelas Ahmad, Pelaku Mutilasi Dony Saputra Ternyata LGBT, Simak Fakta Lengkapnya

Foto Jelas Ahmad, Pelaku Mutilasi Dony Saputra Ternyata LGBT, Simak Fakta Lengkapnya (Foto: istimewa)


Terungkap sudah, sosok pelaku mutilasi Dony Saputra. Ia adalah Ahmad yang ternyata seorang LGBT. Simak foto jelasnya berikut ini. 

BACA JUGA: Biodata Dony Saputra, Lengkap Umur dan Agama, Korban Pembunuhan Keji Ahmad

Pengakuan mengejutkan itu datang langsung dari pelaku bernama Ahmad. Kepada penyidik, Ahmad Y.J (17) mengaku nekat melakukan aksi sadisnya itu karena kesal kepada korban, Dony Saputra (24).

Motif Ahmad memutilasi Dony

Sebelumnya, Dony selalu meminta Ahmad melayani nafsu syahwatnya. Namun Ahmad yang tak kuat dengan keinginan korban akhirnya berinisiatif membunuh Dony.

"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," ungkap Kasubbag Humas Polres Metrpolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari pada Rabu 9 Desember 2020. 

Kronologi penangkapan

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengungkap bahwa pelaku mutilasi ditangkap saat tengah asyik bemain Playstation 4 di rental yang tak jauh dari tempat tinggalnya, di kawasan Kampung Pulo Gede, RT 05/ RW 11 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. 

"Kami amankan pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi, saat pelaku bermain PS di rental," tutur Alfian, pada Rabu, 9 Desember 2020. 

Awalnya pelaku Polisi mendatangi rumah pelaku, namun ternyata pelaku tak berada di tempat. Dari situ penyidik kemudian mendapat informasi bahwa pelaku sering terlihat bermain PS 4 di rental kawasan Kranji. 

"Setelah diamankan, pelaku kami bawa ke kediamannya untuk dimintai keterangan,"" tambanya. 

Saat diinterogasi, Ahmad kemudian mengakui perbuatan mutilasi yang dilakukanya kepada Dony. Polisi kemudian membawanya ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

BACA JUGA: Biodata Ahmad Y J, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Mutilasi Dony Saputra

Penemuan jasad

Sebelumnya ditemukan jasad pria korban mutilasi, tubuhnya ditemukan tanpa kepala, tangan kiri, dan sepasang kakinya pada Senin, 7 Desember 2020. Jasad ini ditemukan di tepi kali BSK, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.  Beberapa hari setelahnya, polisi mendapat laporan penemuan potongan tubuh berupa tangan kiri di sebuah tempat sambah di Kayuringin Jaya. 

Nah itu dia foto jelas Ahmad Y J lengkap dengan fakta di balik mutilasi Dony Saputra (24) yang baru saja terungkap.




Foto jelas Ahmadpelaku mutilasi Dony SaputraDony Saputrakasus mutilasikasus mutilasi Dony Saputra

Share to: