Fakta Unik Dea Rizky Andriani, Donasi Kang Martabak hingga Bawa Kabur Uang Arisan Rp 20 M

Fakta Unik Dea Rizky Andriani, Donasi Kang Martabak hingga Bawa Kabur Uang Arisan Rp 20 M

Fakta Unik Dea Rizky Andriani, Donasi Kang Martabak hingga Bawa Kabur Uang Arisan Rp 20 M

Fakta Unik Dea Rizky Andriani (Foto: Instagram @dearizkyandrianii)


Seorang selebgram cantik bernama Dea Rizky Andriani baru saja dikabarkan membawa kabur uang arisan senilah Rp 20 M. Siapakah dirinya gaes? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Dea Rizky Andriani merupakan seorang selebgram cantik yang kehidupannya sangatlah mewah gaes. Dirinya bahkan terlihat beberapa kali jalan-jalan dan mempunyai sebuah mobil mewah. Hal itu dikarenakan dirinya mempunyai bisnis bernama arisan online gaes.

BACA JUGA: Fakta Unik Jeremy Siahaan, TikToker Viral Anak SMA Swasta x Negeri

Namun baru saja namanya dikenal banyak orang, justru Dea Rizky Andriani ini mendapatkan musibah. Salah satu akun Instagram yaitu @para_pejuang_ldr membeberkan aib dari wanita cantik ini. Dirinya ketahuan membawa sejumlah uang nasabah yang ikut arisan online sebanyak Rp 20 miliar gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Dea Rizky Andriani, selebgram yang bawa kabur uang arisan online Rp 20 M. 

Memberikan donasi kepada penjual martabak

Dea Rizky Andriani ternyata pernah mengumpulkan sebuah donasi dimana dirinya akan menyumbangkan uang tersebut kepada seorang kakek penjual martabak yang sudah tidak bisa berjualan karena sakit gaes. Jumlah uang yang disumbangkannya sebesar Rp 24 juta gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Gayatri Chandra, Kontestan Indonesian Idol asal Jambi Jago Ciptakan Lagu

Mendapat perlakuan kasar dari cucu kakek

Ternyata sebelum dirinya memberikan donasi tersebut kepada sang kakek, Dea Rizky Andriani ini pernah diteror oleh cucu kakek tersebut karena ingin merebut uang donasi itu gaes. Sehingga percekcokan terjadi hingga akhirnya uang tersebut berhasil disumbangkan langsung ke kakek. 

Suka banget traveling 

Sebagaimana seorang selebgram yang kaya raya, Dea Rizky Andriani ini juga suka banget traveling ke tempat-tempat yang keren gaes. Dirinya bepergian tanpa beban dan menyempatkan diri untuk berfoto disana.

Mempunyai koleksi mobil mewah

Dea Rizky Andriani merupakan seorang anak muda yang mempunyai banyak sekali uang gaes. Dirinya pun tidak hanya sering berlibur, namun ia juga mempunyai mobil mewah. Kerap kali mobil tersebut diunggah melalui Instagramnya. 

Berani tampil dengan pakaian yang seksi

Muda, cantik dan punya tubuh yang bagus. Hal ini yang bisa dideskripsikan dari seorang selebgram Dea Rizky Andriani. Dirinya pun kerap kali mengunggah fotonya tengah mengenakan pakaian yang seksi gaes. 

Membawa kabur uang arisan online Rp 20 miliar

Masalah demi masalah selalu datang menghampiri Dea Rizky Andriani. Dirinya yang sedang berada dipuncak karir tiba-tiba dikejutkan dengan salah satu akun Instagram @para_pejuang_ldr yang memberitahu jika wanita cantik tersebut baru saja membawa kabur uang arisan online yang jumlahnya sampai Rp 20 miliar gaes. 

Dea membantah membawa kabur uang arisan online

Dea Rizky Andriani pun justru membantah dalam sebuah video dimana dirinya tidak membawa kabur uang dalam jumlah miliaran. Bahkan arisan online Duos tersebut tetap berjalan dengan baik gaes. 

Itu dia beberapa fakta unik Dea Rizky Andriani, selebgram cantik yang membawa kabur uang arisan online Rp 20 miliar. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya tentang artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Putri Jasmine, Kontestan Cantik Indonesian Idol asal Jakarta




dea rizky andrianiarisan onlinearisan online duosbawa kabur uang rp 20 mdea rizky andriani penipu

Share to: