10 Podcast Seru Buat Anak Muda Milenial dan Gen Z yang Hits, Makna Talks, Rapot sampai Do

10 Podcast Seru Buat Anak Muda Milenial dan Gen Z yang Hits, Makna Talks, Rapot sampai Do

10 Podcast Seru Buat Anak Muda Milenial dan Gen Z yang Hits, Makna Talks, Rapot sampai Do

10 Podcast Seru Buat Anak Muda Milenial dan Gen Z yang Hits, Makna Talks, Rapot sampai Do You See What I See (Foto: Spotify)


Podcast bisa nemenin kamu yang lagi gabut lho. Simak yuk rekomendasi podcast seru buat anak muda Milenial dan Gen Z. Ada Makna Talks sampai Do You See What I see lho. 

Selain mendengarkan musik, kamu bisa mendengarkan podcast untuk nemenin hari-harimu. Selain seru, beberapa podcast menghadirkan obrolan-obrolan inspiratif.  Buat kamu yang suka sama horor, ada juga lho podcast yang khusus menghadirkan pengalaman-pengalaman horor dan mistis.

BACA JUGA: Fakta-fakta Podcast Gofar Hilman x Anya Geraldine, Pernah Jadi Selingkuhan dan Taklukan Badboy

Ini dia nih 10 podcast seru buat anak muda Milenial dan Gen Z, dijamin bakal ketagihan dengerin podcast deh. 

1. Sudut Pandang Podcast

Podcas satu ini dipandu oleh Aria Notharia gaes. Dalam Sudut Pandang Podcast, kamu bakal dikasih beragam penjelasan soal hal-hal yang sering terjadi di sekitar. Kamu bisa mengambil pesan positif dari podcast ini. Serunya lagi, Aria juga sering berkolaborasi dengan podcaster lainnya. 

2. Box2Box

Buat kamu yang suka banget dengan sepak bola, Box2Box bisa jadi jawaban nih gaes. Dalam podcast ini mengupas bergam hal dengan rinci soal dunia sepakboa. Dipandu oleh Pangeran Siahaan, Justin Lhaksana, dan Tio Prasetyo, pocast satu ini gak bakal bikin kamu bosen deh. 

3. Podcast Petjah

Nah ini podcast cocok banget buat milenial. Karena dalam podcast ini mengupas tuntas banyak hal yang berbau milenial, dari mulai kehidupan milenial zaman now, urbanisme, perkotaan, dan beragam hal milenial lainnya. Di sini kamu bakal mendengarkan obrolan seru dari Riqi Arrahmansyah. 

4. Subjective

Subjective yang disiarkan oleh Iqbal Hariadi bakal mengulas beragam topik seputar dunia digital, start up, pekerjaan anak muda milenial dan gen Z, dan masih banyak lagi. Podcast inspiratif satu ini wajib banget kamu dengarkan gaes. 

5. Rapot

Mau yang lucu dan seru? Nah dengerin aja podcast Rapit. Kamu bakal ketawa cekikian sambil mendengarkan ocehan berfaedah Reza Chandika, Anka, Radhini, dan Abigail dalam podcast Rapot. Soal topiknya jangan khawatir gaes, podcast satu ini membahas banyak hal yang gak ngebosenin. 

BACA JUGA: Awkarin dan Raditya Dika Kolab Podcast, Ngebahas Apa Aja?

6. Muda Cuma Sekali

Podcast satu ini disiarkan oleh Ogut dan cocok banget nih buat Gen Z. Soalnya, di podcast Muda Cuma Sekali sering membahas beragam tips dan banyak hal relate sama kehidupan anak muda mmilenial dan Gen Z. 

7. Makna Talks

Masih ada lagi nih podcas inspiratif lainnya, yaitu Makna Talks. Dalam Makna Talks ada beragam topik seru yang diobrolkan Keenan Pearce dan Ernanda Putra. Podcast ini biasanya mengundang bintang tamu untuk mengulas perjalanan karirnya. 

8. PORD (Podcast Raditya Dika)

Dari namanya aja kamu pasti tahu kan podcast punya siapa? Yups, podcast dari Raditya Dika ini membahas banyak hal yang berkonsep talkshow dengan bintang tamu. Tanpa skrip dan tanpa gimmick apapun, PORD mengalir begitu saja membuat para pendengarnya seperti ada dalam obrolan Radita Dika dan bintang tamunya. 

9. Podcast Awal Minggu

Nah ini nih salah satu podcast seru lainnya. Menghadirkan cerita kehidupan selama satu minggu, podcast ini bakal menghiburmu dengan candaan-candaan ringan yang menghibur. 

10. Do You See What I See

Buat yang suka horor, Do You See What I See bakal jadi podcast favoritmu. Di sini Mizter Popo bakal menemanimu dengan cerita-cerita pengalaman horor dan mistis gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Podcast Deddy Corbuzier X Diaz Hendropriyono, Bahas FPI dan Bahaya Mengubah Pancasila

Nah itu dia gaes 10 podcast seru buat anak muda Milenial dan Gen Z. Kira-kira, mau dengerin podcast yang mana dulu nih gaes?




podcastpodcast anak mudapodcast milenialpodcast gen zrekomendasi podcast serurekomendasi podcast milenialmakna talksDo You See What I See

Share to: