Santai Banget, Sopir Malaysia Ini Masak Mie Instan Dalam Truk dan Selamat dari Banjir Gaes

Santai Banget, Sopir Malaysia Ini Masak Mie Instan Dalam Truk dan Selamat dari Banjir Gaes

Foto

Kolase foto sopir truk masak mie di dalam truk dan di selamatkan petugas dari banjir (Foto: TikTok/@iskandar6400)


Baru-baru ini seorang sopir truk yang terjebak di tengah-tengah bajir di hutan kelapa sawit mendadak jadi sorotan. Bukannya takut atau panik, ia malah santai masak mie instan di dalam truk dan akhirnya selamat dari banjir.

Momen unik ini dibagikan oleh pengemudi truk yang diketahui bernama Iskandar Sudirman lewat akun TikToknya bernama @iskandar6400 pada Minggu 3 Januari 2021.

BACA JUGA: Viral Perempuan Ini Tayamum dan Salat di Pesawat, Netizen Auto Insecure

Santai Masak Mie Instan di dalam Truk saat Terjebak Banjir

Dalam videonya ini terlihat Iskandar sedang memanaskan air untuk memasak mie instan dalam truk yang ia tumpangi. 

Diketahui, ia emang nggak bisa keluar dari truk karena mobilnya mogok dan setangah dari badan truk sudah terendam banjir gaes.

Bahkan, dari video terlihat air pun sudah meulai masuk ke dalam truk yang ia kemudikan. 

Gak lama dari itu, datang seorang Abam Bomba alias tim penyelamat untuk membatu pria itu keluar dari banjir.

"Mantap. Terima kasih Abab Bomba sudah datang mengunjungi. Sebentar, aku masak maggi dulu. Kita ajak makan mie," kata Iskandar dalam video menggunakan bahasa Melayu.

Pengakuan Iskandar saat Dikonfirmasi

Pria yang diketahui asal Malaysia ini menceritakan saat itu dirinya merasa lapar ketika sedang terjebak banjir. Makanya, ia pun memasak mie instan di dalam truk sebelum dijemput oleh petugas penyelamat gaes.

BACA JUGA: Heboh, Cewek Berhijab Viral Wajahnya Mirip Banget Penyanyi Billie Eilish Gaes

"Saya terjebak banjir dan waktu itu saya sangat lapar. Makanya saya makan mie instan. Memang di truk ada macam-macam, dari kebutuhan sampai persediaan makanan, Karena tugas saya menjelajah hutan, ladang, banjir dan berbagai tempat," kata Iskandar kepada media online.

Adapun, saat petugas datang dengan menggunakan pelampung mereka langsung tertawa mendapati Iskandar sedang menunggu mi instannya matang. Pria 34 tahun ini bahkan terlihat santai saat terjebak banjir. Ia juga terdengar menawarkan mie instan ke petugas penyelamat terlebih dahulu. Peristiwa ini diketahui terjadi di Ulu Tiram, Johor, Malaysia gaes. 

Kini, video ini pun viral  di TikTok. Sejak diunggah video ini sudah ditonton lebih dari 949 ribu kali, disukai sebanyak 90 ribu orang dan dikomentari puluhan pengguna TikTok

BACA JUGA: Fakta Bukti Sprite Campur Frestea Jadi Rasa Durian, Bukan Hoaks Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralSupir Truk Terjebak BanjirSopir Malaysia ViralSopir Masak Mie Instan Dalam TrukSopir Truk Santai Terjebak BanjirSopir Malaysia

Share to: