Tamu Lelaki Hotel Bobobox Ngaku Direkam Saat Mandi, Ini Kronologinya

Tamu Lelaki Hotel Bobobox Ngaku Direkam Saat Mandi, Ini Kronologinya

Tamu Lelaki Hotel Bobobox Ngaku Direkam Saat Mandi, Ini Kronologinya

Kronologi Tamu Hotel Bobobox Direkam Saat Mandi (Foto: Twitter @bukaniqbaalee)


Terima pelecehan seksual dan gak ada jalan keluar atas kasusnya, seorang tamu hotel bocorkan kejadian tak menyenangkan yang menimpanya di Bobobox .

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Bobobox Pods kawasan Jakarta Pusat pada 12 Mei 2021 kemarin.

Seorang pria yang tengah mandi diintai oleh seseorang hingga direkam dalam keadaan tak berpakaian gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil DW Serta LT, Selebgram yang Kroyok Wanita Cantik di Makassar

Mengaku trauma dan kesal karena gak diperbolehkan melihat CCTV hotel, berikut kronologi pelecehan seksual yang menimpa tamu hotel pria di Bobobox.

Seseorang Mengintainya Saat Tengah Mandi

Korban mengatakan bahwa awalnya tidak ada yang mencurigakan saat menginao disana. Hal ini terjadi ketika dia hendak mandi di kamar mandi pria yang masih satu lantai dengan pod miliknya, yakni lantai 5.

Diketahui bahwa hotel kapsul memang menggunakan kamar mandi bersama untuk para tamu yang menginap.

Ditengah kegiatan mandinya, pria ini mengaku mendengar suara langkah kaki orang yang masuk. 

"Jadi kedengeran bunyi antara lantai sama gesekan sendal hotel yang khas, awalnya gue bodo amat karena memang udah biasa kalau stay di hotel shared bathroom pasti gitu," tulisnya.

Suara tersebut tak kunjung pergi, pemilik akun Twitter @bukaniqbaalee mulai panik. Pasalnya, dia mendengar pintu utama kamar mandi ditutup oleh orang yang mondar-mandir di sana.

Baca Juga: Daftar Pemain Sepak Bola Luar Negeri yang Ikut Rayakan Idul Fitri, Dari Mulai Paul Pogba hingga Sadio Mane

"Sebelum di pelaku itu bolak balik kesana kemari kedengeran sendalnya doi sempet kaya nyentuh/dorong bilik pintu gue sampai bunyi gitu kaya suara "Cetraaaak.. " gue kiranya itu tadi mungkin staff yang lagi ngecek apa ada orang di dalam bilik mandi."

Melihat Kamera HP yang Merekamnya Mandi

Beberapa kali menoleh karena mulai merasa gak nyaman dengan suara-suara tersebut, pria ini mengaku kaget saat melihat tangan yang memegang HP ke arahnya. Bahkan flash kamera pelaku menyala dan merekamnya saat tengah mandi.

Kaget direkam, korban berteriak ke arah pelaku. Sayangnya, pelaku langsung panik dan kabur melalui pintu utama yang ditutup sebelumnya.

Saat memberikan laporan kepada resepsionis, korban mengaku kecewa karena pihak hotel gak memberikannya melihat rekaman CCTV tanpa surat laporan pihak berwajib.

Akhirnya dia membuat surat laporan sendiri dengan tulisan tangan atas saran resepsionis. Korban tetap berusaha dengan segala cara untuk bisa melihat rekaman CCTV.

Kosah Korban Viral Hingga CEO Bobobox Buka Suara

Karena gak ada jalan keluar atas kejadian yang menimpanya tersebut, korban pun memberanikan diri dengan menyampaikan rentetan kejadian seorang diri melalui utas Twitter.

Sejak diunggah pada 12 Mei 2020 kemarin, utas tersebut sudah disukai hingga lebih dari 28 ribu kali. Netizen juga berbondong-bondong memberikan bantuan dan berharap pelakunya cepat ditangkap. 

Setelah utas yang dibuat oleh korban viral di sosial media, Hotel Bobobox melalui Instagram buka suara.

Baca Juga: Fakta dan Profil Maryam Afifi, Wanita Cantik Palestina yang Viral Tersenyum Saat Diborgol Tentara Israel

Mereka mengatakan bahwa tengah melakukan investigasi secara internal untuk mencari pelaku.

"Dengan bantuan seluruh sumber daya yang ada, kami melakukan investigasi internal dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku. Bersama dengan korban, kami siap maju bersama untuk menindaklanjuti hal ini," kata CEO Bobobox, Indra Gunawan.




BoboboxHotel BoboboxPelecehan SeksualPelecehan Seksual di BoboboxbukaniqbaaleeTwitter bukaniqbaaleeKronologi Kasus BoboboxKasus Hotel Bobobox

Share to: