Daftar Pemain Sepak Bola Luar Negeri yang Ikut Rayakan Idul Fitri, Dari Mulai Paul Pogba hingga Sadio Mane

Daftar Pemain Sepak Bola Luar Negeri yang Ikut Rayakan Idul Fitri, Dari Mulai Paul Pogba hingga Sadio Mane

Daftar Pemain Sepak Bola Luar Negeri yang Ikut Rayakan Idul Fitri, Dari Mulai Paul Pogba hingga Sadio Mane

Kolase Foto Pemain Sepak Bola Luar Negeri yang Ikut Rayakan Idul Fitri (Foto: Instagram)


Berikut daftar pemain sepak bola luar negeri yang ikut merayakan hari raya Idul Fitri. 

Akhirnya tiba juga di hari raya Idul Fitri 2021 yang jatuh pada 13 Mei 2021. Umat muslim seluruh dunia ikut mempersiapkan datangnya hari kemenangan ini. Termasuk para pemain bola dari berbagai club luar negeri. 

Beberapa club sepak bola dunia memiliki pemain sepakbola beragama Islam. Beberapa diantaranya seperti Liverpool dan Chealsea. 

Para pemain sepak bola tersebut ikut merayakan Idul Fitri 1442 H/2021. Siapa aja ya kira-kira? Simak nih pemain sepak bola luar negeri yang ikut rayakan Idul Fitri.

1. Paul Pogba

Paul Pogba merupakan salah satu pemain club Manchester United yang memeluk agama Islam. Tahun ini ia juga merayakan Idul Fitri 1442 H/2021. Saat membela club MU ini pun ia konsisten dengan berpuasa lho gaes.

2. Naby Keita

Naby Keita merupakan pemain asal Guineayang membela club Liverpool sejak 2018. Naby Keita adalah seorang muslim. Ia akan merayakan Hari Raya Idul juga seperti umat muslim lainnya.

3. Antonio Rudiger

Antonio Rudiger menjadi salah satu pesepakbola yang bersinar di club Chelsea. Ia adalah salah satu pemain sepakbola yang beragama Islam dan ikut merayakan Idul Fitri.

4. Sadio Mane

Sadio Mane adalah penyerang andalan Liverpool yang bergabung sejak 2016. Mane merupakan anak seorang imam masjid yang berada di Bambali, Senegal.

Mane dikenal sebagai seorang muslim yang taat menjalankan ibadah sholat lima waktu. Ia jadi salah satu pesepakbola yang merayakan Idul Fitri 2020.

Nah itu dia gaes pemain sepak bola luar negeri yang ikut rayakan Idul Fitri 1442 H/ 2021.




Pemain bola rayakan Idul FitriIdul Fitri 1442 HPemain sepak bola luar negeri muslimPesepakbola rayakan Idul FitriPaul Pogba Rayakan Idul FitriSadio Mane

Share to: