Tagar #GotongRoyongLawanCorona Trending di Twitter, Begini Kata Netizen

Tagar #GotongRoyongLawanCorona Trending di Twitter, Begini Kata Netizen

Tagar #GotongRoyongLawanCorona Trending di Twitter, Begini Kata Netizen

Tagar #GotongRoyongLawanCorona Trending di Twitter, Begini Kata Netizen (Foto: Twitter)


Tagar #GotongRoyongLawanCorona menjadi trending topic Twitter Indonesia pada 14 Desember 2020. 

Kira-kira apa saja ya yang sedang diramaikan netizen dalam tagar tersebut? Simak fakta selengkapnya berikut ini gaes. 

Hasil pantauan KUYOU.id, hingga pukul 13.41, tagar #GotongRoyongLawanCorona menjadi puncak trending topic Twitter nomor 4. Sebanyak 2.300 lebih cuitan meramaikan tagar #GotongRoyongLawanCorona.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tagar #GotongRoyongLawanCorona merupakan optimisme dan semangat masyarakat Indonesia melawan corona. Semangat ini saling ditularkan netizen melalui tagar #GotongRoyongLawanCorona. 

Menurut penuturan netizen, virus corona akan bisa berakhir jika masyarakat bisa sama-sama bergotong royong. Dalam kata lain, semua pihak harus ikut serta melawan virus corona. 

Sebagai masyarakat misalnya, harus bisa menaati protokol kesehatan. Sementara itu pemerintah mengusahakan vaksin yang sebentar lagi akan bisa dilakukan. 

Beberapa netizen lainnya pun menuturkan bahwa kerjasama dan gotong royong dari beragam elemen untuk mengendalikan COVID19 sangat dibutuhkan. Tanpa disiplin dan gotong royong ini, mata rantai penyebaran COVID19 akan sulit dihentikan. 

BACA JUGA: Uji Klinis Masuk Tahap Akhir, Tagar #UjiKlinisAman Trending di Twitter Gaes

Berikut adalah beberapa cuitan netizen yang mewarnai #GotongRoyongLawanCorona. 

"Upaya gotong royong dan kerjasama dari seluruh elemen bangsa dalam menghadapi dan mengendalikan Covid 19 sangat di butuhkan!

#GotongRoyongLawanCorona," tulis @AOsuari.

"#GotongRoyongLawanCorona yuk semuanya agar pamdemi ini segera berakhir dan kita bisa hidup dengan normal kembali," tutur @AlifiaaVia

"Tanpa disiplin dan gotong royong mematuhi aturan & kebijakan pemerintah, mata rantai penyebaran covid 19 sulit dihentikan. Jdi, perlu ditumbuhkan rasa kolektif bahwa kita semua senasib sepenanggungan dlm menghadapi pandemi ini. Bersatu utk akhiri pandemi ," kata @rai_rainatri.

"Pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dan saling mendukung agar segera terbebas dari krisis kesehatan ini. #GotongRoyongLawanCorona," ungkap @BellaSaff86.




#GotongRoyongLawanCoronagotong royongtrending topic TwitterCOVID19fakta #GotongRoyongLawanCorona

Share to: