Fakta Lengkap Dino Merah yang Viral TikTok, Berawal dari Animasi Percintaan Gaes

Fakta Lengkap Dino Merah yang Viral TikTok, Berawal dari Animasi Percintaan Gaes

Fakta Lengkap Dino Merah yang Viral TikTok, Berawal dari Animasi Percintaan Gaes

Kolase Foto Dino Merah yang Viral TikTok (TikTok/ @rizky_aul)


Siapa nih yang masih penasaran dengan sososk Dino Merah yang viral di TikTok? Ternyata ada cerita di balik itu semua gaes. Simak yuk fakta lengkap Dino Merah ini.

Kalian pasti bingung kan kenapa sih pada pakai foto Dino Merah di beberapa kesempatan. Pasukan Dino Merah ini kerap muncul di kolom komentar para  TikToker gaes. 

BACA JUGA: Viral Pria Ini Sering Alami Sesak Nafas saat Tidur Malam, Ternyata Ini penyebabnya Gaes

Setelah ditelusuri lebih lanjut lagi, ternyata Dino Merah ini berasal dari sebuah animasi kisah percintaan lho. Nahloh makin penasaran kan kayak gimana ceritanya? Ini dia fakta lengkap tentang Dino Merah yang viral di TikTok. 

Kisah animasi percintaaan 4 Dino

@rizky_aul

Akhirnya bisa tidur nyenyak😅 ##dinomerah ##fyp ##tiktokpintar ##informasi ##samasamabelajar ##foryou ##foryourpage ##foryoupage

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Jadi, asal muasal Dino merah ini adalah kisah animasi percintaan yang terdiri dari 4 Dino, yakni Dino Pink, Dino Merah, Dino Hijau dan Dino Biru. 

Dalam animasi tersebut, awalnya Dino Pink merupakan pasangan dari Dino Hijau. Hubungan mereka tadinya baik-baik saja, lalu datanglah Dino Merah yang kemudian merusak hubungan keduanya. Dino Merah juga merebut Dino Hijau dari Dino Pink. 

Tak berselang lama muncullah sosok karakter Dino Biru yang menghibur Dino Pink yang sedang putus cinta dari Dino Hijau. Lama-lama Dino Pink dan Dino Biru pun saling menyukai. Akhirnya keempat dino tersebut bahagia. 

Dino Merah lambang orang ketiga dan perusak

Nah dari cerita tersebut, Dino Merah kemudian dijadikan lambang dari orang ketiga dan perusak. Namun, kelucuan dan kegemasan para Dino ini justru bikin netizen salah fokus ya gaes. Mereka tetap banyak yang memilik karakter Dino Merah untuk dijadikan foto profil mereka. 

Meski begitu, ada juga lho orang yang menggunakan gambar Dino Pink dan Dino Biru sebagai salah satu simbol pasangan kekasih yang menyatu karena ketulusan. Masing-masing Dino punya karakter yang berbeda dalam cerita ini, jadi kalian bebas memilihnya gaes. 

BACA JUGA: Bikin Heboh, Foto KTP Gadis Sedang Tertawa Viral, Netizen: Ngakak Seumur Hidup

Nah itu dia fakta cerita Dino Merah yang viral di TikTok beberapa waktu lalu. 




Dino MerahFakta Dino MerahAnimasi Dino MerahAnimasi DinoDino Merah viral TikTokTikTokCerita animasi Dino Merah

Share to: