Fakta Menarik Rensia Sanvira, TikToker Konselor Anak yang Viral Abis Gaes

Fakta Menarik Rensia Sanvira, TikToker Konselor Anak yang Viral Abis Gaes

Fakta Menarik Rensia Sanvira, TikToker Konselor Anak yang Viral Abis Gaes

Kolase Foto Rensia Sanvira, TikToker Konselor Anak (Foto: Instagram @rensia_Sanvira)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok Rensia Sanvira? Simak yuk fakta menarik Rensia Sanvira, sosok TikToker konselor anak yang viral. 

Rensia Sanvira merupakan seorang perempuan yang aktif mengedukasi tentang parenting di TikTok. Sebagai konselor anak, ia juga kerap membagikan beragam konten edukasi tentang parenting. 

BACA JUGA: Biodata Rensia Sanvira, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Konselor Anak yang Viral

Melalui akun @mamalyfe.id, perempuan bernama lengkap Lorensia Sanvira Santoso itu berbagi kiat pengasuhan hingga merawat keluarga. Ia kerap memberi contoh bagaimana ia mengasuh dan mendidik putrinya, Elsheva Orlin Tjia. 

Ternyata hal tersebut banyak menginspirasi para ibu. TikTok dan Instagramnya pun langsung difollow oleh banyak orang gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia nih fakta menarik tentang Lorensia Sanvira, TikToker konselor anak yang viral abis. 

Berasal dari Surabaya, Jawa Timur

Sekedar informasi aja nih gaes, Lorensia Sanvira Santoso merupakan seorang ibu asal Surabaya, Jawa Timur. 

Nama lengkap Lorensia Sanvira Santoso

Perlu diketahui nih gaes, nama lengkap TikToker satu ini adalah Lorensia Sanvira Santoso. Namun ia memilih nama Rensia Sanvira untuk dijadikannya username di TikTok dan Instagram.

Founder @mamalyfe.id

Selain membagikan tips parenting melalui instagram pribadinya, Rensia juga membagikan beragam tips tersebut melalui Instagram @mamalyfe.id. Mamalyfe.id ini juga menerima konsultasi secara free melalui DM lho gaes.

Berawal dari iseng mengunggah konten parenting

Awalnya, Rensia hanya iseng untuk aktif membagikan konten tentang keluarga dan parenting. Namun, ia kemudian ingin mewariskan pengajaran untuk putrinya yang masih berusia kurang lebih 4 tahun. Dari situlah ia kemudian aktif mengunggah konten parenting agar bisa dilihat oleh anaknya jika sudah dewasa. 

Punya dua putri cantik 

Rensia Sanvira sudah punya dua putri cantik bernama Elsheva Orlin Tjia dan Rafellea Candice Tjia. Ia kerap menyapanya dengan panggilan Els dan Ellea.

Sering membagikan tips keluarga harmonis

Gak cuma membagikan soal parenting doang gaes, Rensia juga kerap membagikan konten seputar keluarga harmonis. Dari mulai bagaimana membangun keluarga harmonis, bagaimana memperlakukan pasangan dengan baik, dan masih banyak lagi gaes. 

Punya 1,6 juta followers TikTok

Karena konsisten mengunggah konten edukasi dan parenting, Rensia sudah punya 1,6 juta followers TikTok dan 28,5 juta likes lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ananda Soebandono, Kakak Alyssa Soebandono yang Pindah Agama Islam ke Nasrani

Nah itu dia gaes fakta menarik dari Rensia Sanvira, konselor anak dan pernikahan yang viral di TikTok. 




Rensia Sanvirafakta menarik Rensia Sanviraprofil Rensia Sanvirabiodata Rensia SanviraViral TikTokrensia sanvira konselor anakkonselor anak tiktokedukasi anak tiktok

Share to: