Viral Kisah Cewek Dilamar Pria yang Dibenci, Endingnya Gak Nyangka Gaes

Viral Kisah Cewek Dilamar Pria yang Dibenci, Endingnya Gak Nyangka Gaes

Viral Kisah Cewek Dilamar Pria yang Dibenci, Endingnya Gak Nyangka Gaes

Kolase foto wanita tunangan dengan pria yang dibenci (TikTok: @candraaaryani)


Kisah seorang perempuan yang nggak menyangka dilamar oleh pria yang selama ini dibencinya viral di media sosial. 

Perempuan asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini menceritakan kisah cintanya yang sunggauh di luar dugaan itu lewat akun TikTok miliknya bernama @candraaaryani pada 8 Desember 2020.

BACA JUGA: Viral Kisah Gadis Pacaran Hampir 10 Tahun Kandas Karena Perjodohan, Sedih Banget Gaes

Dilamar dan Tunangan dengan Pria yang Dibenci

Dalam videonya, Candra menunjukkan pria yang selama ini ia benci malah serius menjalani hubungan dengannya dan akhirnya bertunangan. Sambil memakai baju batik, Candra dan pria yang kini menjadi tunangannya melangsungkan pertunangan dan lamaran di depan kedua orang tua meraka gaes.

Alasan Kenpa Benci

Dibalik pertunangannya itu, Candra mengaku awalnya sangat tidak menyukai dan membenci pria yang selalu mempermainkan perasaan wanita. Dan ternyata, pria yang kini menjadi tungannya itu disebut sebagai pria yang sering gonta ganti pasangan saat masiih kuliah gaes.

Tahu akan hal itu, Candra pun mencoba berusah mengacuhkan tunangannya tersebut. Ditambah lagi, sang tunangan saat itu selalu men-DM dirinya lewat Instagram sampai ngajak berteman lho. Karena sering diganggu, hati candra pun akhirnya luluh dan mulai berteman dengan tunangannya yang bernama Oktona itu gaes.

"Aku nggak kenal siapa dia di kampus, dan yang aku tahu aku risih sama ini orang karena setiap aku posting snapgram selalu direplied secara intens," tulis @candraaaryani dalam video lain.

"Setelah follback tentu aku tau dia siapa dan track recordnya, imagenya di kampus tentu yang membuatku tambah benci karena bener-benar fuc* boy kelas kakap. Dia bukan type cowok yang aku suka karena aku suka cowok rapi dan goodboy," lanjutnya.

BACA JUGA: Mengharukan, Kucing Ini Setia Temani Kawannya yang Sudah Mati Gaes

Meski sempat membenci, Candra pun kemudia luluh dan menjalin hubungan hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Bahkan, wanita asal pemalang ini mengaku terkesan dengan keseriusan sang tunangan kerena pria yang selama ini ia benci menyatakan cintanya langsung di depan orang tua Candra gaes.

Kini kisah cinta yang dialami Candra pun ramai diperbincangkan netizen. Banyak dari mereka yang terkesen dengan perjalan cinta wanita asal Pamalang ini. Bahkan, videonya pun kini sudah ditonton 1,4 juta kali di TikTok gaes.




ViralBerita ViralVideo ViralKisah ViralKIsah Cewek yang DilamarKisah Dilamar Pria DibenciCewek Dilamar Pria DibenciDilamar Pria yang Dibenci

Share to: