Ini Daftar Asli Kekayaan Member BLACKPINK 2020: Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo

Ini Daftar Asli Kekayaan Member BLACKPINK 2020: Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo

Ini Daftar Asli Kekayaan Member BLACKPINK 2020: Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo

Kolase foto member BLACKPINK, informasi daftar kekayaan asli di KUYOU.id (Instagram: @blackpinkofficial)


BLACKPINK merupakan girlband yang disebut-sebut sebagai grup band terbesar di dunia saat ini lho, khusunya di sepanjang tahun 2020 ini gaes.

Grirlband yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini sukses merilis full album perdana berjudul The Album sampai mereka berhasil mendapatkan beragam prestasi gaes. Hal ini lantas berbanding lurus dengan total kekayaan mereka lho.

BACA JUGA: Resmi Diundur, Ini Jadwal Baru Konser Online BLACKPINK "The Sow"

Gak cuma berkarir sebagai member dari BLACPINK, Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo juga ternyata punya aktivitas individual pribadi lho gaes. 

Nah, berikut ini adalah daftar sumber kekayaan asli dari member BLACKPINK di tahun 2020, yang perlu kamu tahu gaes. 

1. Jennie BLACKPINK

Seperti yang kita ketahui, Jennie BLACKPINK merupakan satu-satunya member BLACKPINK yang sudah melakukan debut solo. 

Jennie merilis single perdananya yang berjudul "SOLO" pada tahun 2018 lalu. Bahkan lagunya pun sukses  menyapu bersih chart musik lokal maupun internasional selama berminggu-minggu.

Diketahui, kini mantan kekasih Kai EXO ini merupakan global ambassador untuk produk Chanel gaes. Dari situlah, ia mendapat penghasilan lain dan menjadi salah satu sumber kekayaan aslinya di luar aktivitas grup BLACKPINK.

Sebelumnya diketahui, Jennie juga sempat bekerja sama dengan Gentle Monster untuk merilis produk kacamata Trendy. Gak sampai disitu, ia juga dijadikan sebagai ambassador untuk brand kosmetik Hera dan menjadi model iklan KTT Korea x Samsung Galaxy Note 20 Mystic Red. Jadi, kalau ditotalkan kekayaan jennie adalah sebesar $9 juta atau setara dengan Rp 127 miliar rupiah gaes. 

2. Lisa BLACKPINK

Lisa yang juga merupakan salah satu member BLACKPINK, baru-baru ini dinobatkan sebagai idola Kpop wanita paling kaya saat ini lho gaes. Ia diketahui memiliki total kekayaan asli sebesar $10 juta atau setara dengan Rp 141 miliar rupiah.

Lisa sendiri memang diketahui berasal dari keluarga kaya raya gaes. Tapi, total kekayaannya itu ia dapat dari hasil kerja kerasnya sendiri selama ini. 

Selain itu, ia juga menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang dijadikan sebagai karakter video game Ragnarok M: Eternal Love, dan bahkan memilki kanal YouTube pribadi lho. Kanal YouTubenya itu bernama Lilifilm Official yang sudah memiliki 4,35 juta subscribers gaes. 

BACA JUGA: BLACKPINK Bakal Gelar Konser Virtual Akhir Tahun, Intip Tanggalnya Gaes

Gak cuma itu aja, sumber kekayaan terbesar Lisa ternyata berasal dari brand-brand yang menjadikannya sebagai ambassador. Disepanjang tahun 2020, Idola asal Thailand ini merupakan global ambassador untuk brand Celine, Bvlglari, dan juga MAC Cosmetics. 

Sementara di Tiongkok, Lisa merupakan juru bicara game Brawl Stars, serta model minuman yogurt HuaGouQingru dan pelembut pakaian Downy gaes.

Sedangkan di Filiopina, ia menjadi model iklan brand fashion Penshoppe. Selain itu, idola kelahiran 1997 ini juga kerap dibajiri tawaran pekerjaan dari negara asalnya, Thailand.

3. Rose BLACKPINK

Selanjutnya adalah Rose BLACKPINK, ia  kini merupakan duta merek YLS alias Yves Saint Laurent. Seperti yang kita tahu, Rose bukan hanya sukses menjadi member dari BLACKPINK, tapi ia juga punya kontribusi besar dalam dunia fashion gaes. Selain itu, idola kelahiran 1997 ini juga memiliki aset senilai $9 juta atau setara dengan Rp 127 miliar rupiah .

4. Jisoo BLACKPINK 

Jisso merupakan member tertua dari BLACKPINK ini gaes. Ia diperkirakan memiliki kekayaan bersih yang sama dengan Jennie dan Rose, yakni sebesar $9 juta atau setara denngan Rp 127 miliar rupiah lho. Gak cuma itu aja, kini Jisoo didaulat jadi muse untuk brand Dior dan ambassador Dior Beauty. Apalagi, penghasilannya pun semakin bertambah kerena idola kelahiran 1995 ini akan segera membintangi drama televidi terbaru yang berjudul Snowdrop gaes.

BACA JUGA: Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK 'The Invitation', Mau Bikin Event Besar?

Nah, itu dia gaes daftar sumber dan kekayaan asli dari member girlband BLACKPINK di tahun 2020 ini. Gimana menurut kamu, fantastis bukan? Jangan sampe ketinggalan info terbaru dari  artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou.id ya!




BLACKPINKDaftar Kekayaan Member BLACKPINKKekayaan Member BLACKPINK 2020JennieLisaRoseDaftar Kekayaan BLACKPINKYG Entertainment

Share to: