Pilu, Tak Peduli Anak Jadi Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Pilu, Tak Peduli Anak Jadi Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Pilu, Tak Peduli Anak Jadi Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral (Foto Instagram: @aurakasih)


Terkuak alasan Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral gaes. Hal ini diduga karena suaminya tersebut tak peduli dengan buah hatinya.

Hal ini diungkapkan Aura Kasih lewat curhatan di Instastori akun miliknya Kamis, 24 Desember 2020.

Sebelumnya penyanyi cantik ini menggugat cerai sang suami pada 17 Desember 2020, secara baik-baik.

Daripada penasaran mending simak informasi lengkap alasan Aura Kasih gugat cerai Eryck Amaral, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Eryck Digugat Cerai

Eryck Amaral digugat cerai oleh istrinya di pengadilan pada tanggal 17 Desember 2020. Saat itu Ibu dari Bella ini sudah lama ditinggal selama 10 bulan dan tak tahu keberadaan sang suaminya sekarang.

Namun ia juga mengatakan kalau pepisahannya tersebut dilakukan secara baik-baik saja dan tetap memperbolehkan ia bertemu dengan anaknya.

Aura Kasih Curhat

Baru-baru ini, diketahui kalau dirinya menuliskan curahan hatinya di Instagram stori setelah ia menggugat cerai pria asal Brazil tersebut.

Aura Kasih menyebutkan kalau Eryck menelantarkan anaknya dan tak pernah menanyakan kabar dari Bella.

"Ga pernah minta apa2 sama dia.. Hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gmn? Knp susah. Berbulan2 di jagain, pura2 bahagia, pura2 biasa aja. Bingung sama manusia2 yang ga sayang anak. Anak itu titipan Tuhan. Bismillah all is well," curhatnya.

Selain itu dirinya juga menanyakan apakah susah menanyakan kabar anaknya dan sesibuk apa sampai tak ada waktu untuk anak.

Ia juga mengungkapkan kalau tidak pernah menyesal dengan keputusannya tersebut bahkan hingga dirinya bisa melahirkan Bella.




Aura KasihEryck AmaralAlasan Aura Kasih CeraiAura Kasih Gugat Cerai Suami

Share to: