Unik, Rich Brian Salurkan Bantuan, Donasi dan Hadiah Pakai Drone!

Unik, Rich Brian Salurkan Bantuan, Donasi dan Hadiah Pakai Drone!

Unik, Rich Brian Salurkan Bantuan, Donasi dan Hadiah Pakai Drone!

Rich Brian dalam video musik ‘Bali’. (Foto: 88rising).


Dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul BALI, rapper Rich Brian tampak menyalurkan bantuan menggunakan drone demi menerapkan pembatasan sosial.

Terlihat teman-temannya memberikan uang kepada Rich Brian sambil mengucapkan terima kasih. Uang tersebut dia kumpulkan untuk diberikan kepada orang-orang yang kesulitan akibat dampak virus corona.

Salah satu penerima bantuan tersebut diantaranya adalah pedagang makanan yang terlambat membayar sewa truk. Brian juga menyalurkan bantuan ke Asian American for Housing. Nggak cuma itu gaes, ternyata Brian juga memberikan 125 paket makanan untuk Rumah Sakit Daerah Los Angeles.

Rich Brian juga mengucapkan terima kasihnya kepada orang yang berpartisipasi membantunya lewat  sebuah tulisan yang tedapat di akhir videonya.

"Terima kasih kepada semua yang berkontribusi dalam donasi ini," tulis Brian.

Belum sapai 24 jam video itu mendapat sorotan besar dari para pengguna YouTube yang sudah ditonton sebanyak sekitar 315 ribu kali dan trending di posisi 31.

Lagu BALI adalah single pertama Brian di tahun 2020 lho gaes. sebelumnya, pada 2019 lalu dia merilis single berjudul Yellow dan Kids.




Rich Brianrapper Rich Brian

Share to: