Jadi Pentolan di X Factor Indonesia, Ini Sosok Fera Queen

Jadi Pentolan di X Factor Indonesia, Ini Sosok Fera Queen

Foto
Fera Queen (Foto : Instagram)

Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat X Factor, Fera Queen meninggal dunia pada Selasa 14 April 2020.

Fera Queen dikenal sebagai penyanyi solo yang sangat mandiri dan melakukan semua proses kreatifnya dengan kultur DIY (Do It Yourself), tanpa mau ‘disetir’ oleh pihak ketiga

Fera Queen mengaku bahwa semua karyanya adalah seratus persen hasil kejujuran hati dari dirinya.

Penyanyi yang kerap diidentikkan dengan Dolores O’Riordan dari The Cranberries karena suaranya yang khas ini, lahir pada 9 Mei 1985, di Kuningan, Jawa Barat. 

Karir bernyanyinya mulai menanjak pada tahun 2012, yang diawali dengan keikutsertaannya pada ajang The X Factor Indonesia season pertama hingga fase boot camp 24 besar.

Setelah dari The X Factor Indonesia Ia Ia sangat aktif dalam pembuatan cover version lagu-lagu populer dan hits. Baik lagu lokal maupun mancanegara, semua dilahap olehnya.

Tak hanya itu Fera merupakan salah satu penyanyi yang sangat cermat dalam mengamati perkembangan teknologi dan tren. 

Dengan 'mengeksploitasi' platform teknologi yang tersedia, ia fokus menjadikan Youtube dan Facebook untuk menunjukkan hasil karyanya, yang ternyata membuat namanya jadi dikenal di Tanah Air.

Uniknya lagi, keberhasilan Fera dalam mengemas video Youtube-nya menjadi begitu apik, membuatnya didekati banyak musisi untuk membantu mereka membuat produksi video klip.




Fera QueenFera Queen MeninggalSosok Fera Queen

Share to: