5 Perlengkapan Bayi Termahal di Dunia, Handuk sampai Empeng

5 Perlengkapan Bayi Termahal di Dunia, Handuk sampai Empeng

Foto

Kolase foto bayi pakai handuk dan Empeng (Foto: Aiden & Anais, A Baby)


Berikut ini adalah 5 perlengkapan bayi paling mahal di dunia yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala gaes.

Ketika kamu mengunjungi toko-toko baju maupun mainan untuk bayi, mungkin kamu baru akan menyadari kalau perlengkapan untuk anak rasanya lebih mahal dibandingkan milik orang dewasa.

Hal ini karena si kecil memang masih sensitif sehingga memerlukan kenyamanan ekstra gaes. Meski begitu, sebagian barang dengan harga-harga itu mungkin masih banyak yang  bisa dibeli oleh orang dewasa.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung, Definisi Camping Tapi Gak Repot

Tapi, ternyata ada juga lho perlengkapan bayi lainnya yang harganya fantastis, yang mungkin cuma bisa dijangkau oleh orang-orang berkelas sultan saja gaes.

Penasaran kan apa saja barangnya? Yuk simak 5 perlengkapan bayi termahal di dunia berdasarkan data yang sudah dihimpun tim KUYOU.id berikut ini.1. Handuk Bayi

Handuk bayi yang satu ini berbeda dengan handuk biasanya gaes. Pasalnya, handuk ini ekstra lembut dan mampu menyerap tingkat air tinggi yang pastinya akan memanjakan kulit bayi sehabis mandi.

Selain itu, bahannya dibuat dari 100% kain katun yang halus banget, apalagi setelah dicuci akan semakin halus gaes. Handuk mewah ini dibuat oleh perusahaan Aden dan Anais dan harganya mencapai $2,997 atau setara dengan Rp 47 juta rupiah.2. Tempat Tidur

Tempat tidu bayi ekslusif yang dibuat oleh Poshtots ini memiliki bentuk yang unik, yakni seperti kereta kencana Cinderella dalam dongeng. Tempat tidur anak ini bernama Fantasy Coach yang dibuat dari fiberglass dan kayu gaes.

Untuk memesan perlengkapan bayi ini pun orang tua harus rela menunggu selama 6 bulan hingga barangnya jadi gaes. Diketahui harganya mulai dari $47,000 atau sekitar Rp 670 juta rupiah dan ini belum termasuk dekorasi interior dan kasurnya gaes. Gimana cukup menghela nafas panjang bukan? 3. Stroller

Harga stroller biasanya memang mahal, tapi untuk stroller yang satu ini harganya nggak main-main gaes. Pasalnya, stroller ini didesain layaknya mobil klasik Buick dan bentuknya unik seperti mengingatkan kita akan kerangka pesawat lho gaes.

BACA JUGA: 8 Drama Korea Adaptasi Webtoon Paling Hits 2020, Ada yang Kamu Suka?

Bahkan menariknya, cover pada tempat duduknya pun terbuat dari kulit sapi, kulit pari, atau bahkan ada yang dari kulit buaya. Harganya mencapai $4,495 atau sekitar Rp 64 juta rupiah gaes.4. Bak Mandi The Magicbath

Seperti yang kita tahu, bayi biasanya akan dimandikan di dalam ember plastik yang sesuai dengan ukuran tubuhnya. Tapi ternyata ada juga lho tempat mandi bayi buatan BluBleu yang harganya mencapai $2,185 atau sekitar Rp 31 juta rupiah gaes.

Bak mandi ini dinamakan The Magicbath yang memiliki teknologi membuat air di dalamnya menjadi panas, bahkan benda ini juga bisa memijat tubuh si kecil gaes.5. Dot atau Empeng Bayi

Siapa sangka dot alias empeng yang bisa digunakan untuk menenangkan bayi yang rewel ternyata ada yang harganya sampai ratusan juta lho gaes. Pasalnya benda mungil ini ada juga yang terbuat dari emas putih 14 karat dan berlian 278 buah dibagian permukaanya gaes.

Jangan dikira Diamond Pacifier yang dijual A Baby ini cuman untuk hiasan aja ya, tapi ada juga lho bagian yang dibuat dengan silikon untuk bisa dihisap bayi. Harganya $17 atau setara dengan Rp 242 juta rupiah gaes.

Nah, itu dia 5 perlengkapan bayi termahal di dunia gaes. Gimana menurut kamu fantastis bukan?

BACA JUGA: 10 Hal yang Enggak Disangka Terjadi di 2020, Yuk Intospeksi dan Move On




5 Perlengkapan Bayi TermahalPerlengkapan Bayi Termahal di DuniaPerlengkapan BayiHandukEmpeng

Share to: