Viral Video Bocah Hitung Cepat Gak Sampe Semenit, Pinter Parah!

Viral Video Bocah Hitung Cepat Gak Sampe Semenit, Pinter Parah!

Viral Video Bocah Hitung Cepat Gak Sampe Semenit, Pinter Parah!

Foto Kolase Bocah Sedang Berhitung Cepat (Foto: Instagram @top_world.id)


Belum lama ini video seorang bocah berhitung cepat gak sampai semenit viral di sosial media gaes. Usia anak menjadi momen penting untuk menstimulasi berbagai cara belajar gaes. Salah satunya dengan metode pembelajaran sempoa agar anak bisa berhitung dengan cepat. Ternyata ada lho seorang bocah yang bisa berhitung sangat cepat. Aksi seorang bocah yang nampak berhitung dengan cepat ini menyita perhatian publik. Lewat sebuah video yang diunggah di sosial media, aksi bocah itu pun langsung viral dan banyak diperbincangkan netizen. Banyak netizen yang ikut memuji kemampuan bocah tersebut karena bisa berhitung kurang dari semenit.

BACA JUGA : Viral Billie Eilish Pakai Kerudung, Abis Diceramahin Mamah Dedeh Ya?

Video bocah sedang berhitung cepat

Aksi bocah ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @top_world.id pada 11 Desember 2020 lalu. Dalam video itu, sang bocah tengah duduk sambil memegang sebuah pensil dan buku. Sang perekam kemudian membacakan sebuah soal matematika yang terdiri dari pengurangan dan penambahan angka ratusan dan puluhan. Bocah yang belum diketahui namanya itu pun langsung menghitungnya sambil menggerak-gerakan tangannya. Ia juga nampak antusias saat pertanyaan-pertanyaan itu dilontarkan. Tanpa menggubris hal disekitarnya, ia dengan lancar menjawab pertanyaan itu kurang dengan cepat, bahkan kurang dari semenit. Seolah sudah menjadi kebiasaan dan sudah ahli, bocah itu terus menjawab dengan cepat. Gak main-main gaes, pertanyaan yang dilontarkan itu juga dijawab dengan benar oleh si bocah. Dan perlu diketahui gaes, ia menghitungnya dengan tangan kosong tanpa menggunakan alat hitung apalagi kalkulator. Saking cepatnya bocah itu menjawab soal matematika, dalam keterangan unggahan tersebut akun @top_world.id mengira seolah ada kalkulator di kepala si bocah gaes."Ada kalkutor di otaknya😱," tulis @top_world.id.Kalau kamu diberi sederet pertanyaan seperti itu, apa bisa menjawab dengan cepat seperti si bocah?

BACA JUGA : Viral Rumah di Tengah Jalan Tol, Pemilik Ogah Digusur Gara-Gara Ini

Banjir pujian dari netizen

Melihat kemampuan si bocah yang di atas rata-rata, banyak netizen pun langsung membanjiri kolom komentar itu dengan pujian kepada si bocah. Ada juga yang memuji metode pembelajaran sempoa yang sudah dilakukan si bocah gaes. "😂kweren," tulis @akromy69."Baru nulis udah lanjut lagi kalau over terus ngebul gk jadi epic🤣🤣," kata @justhuman1997."Itu metode sempoa,dia udah tingkat sempoa bayangan," ungkap @okta_rina80."kekuatan sempoa emng gda tandingan," kata @ryudistira__.Nah itulah potret bocah bisa berhitung dengan cepat gak sampai semenit yang viral di sosial media.




Berita viralviral bocah berhitung cepatViral SosmedViral Instagrambocah berhitung cepat

Share to: