Fakta Terbaru Kasus Mesum Wisma Atlet, Pasien Dan Nakes Ditangkap

Fakta Terbaru Kasus Mesum Wisma Atlet, Pasien Dan Nakes Ditangkap

Fakta Terbaru Kasus Mesum Wisma Atlet, Pasien Dan Nakes Ditangkap

Foto Kolase Unggahan Layar Kasus Mesum Wisma Atlet (Foto: Twitter)


Publik dihebohkan dengan kasus mesum di Wisma Atlet yang melibatkan pasien COVID19 dan perawat. Fakta terbaru kasus mesum ini pun terungkap. Simak selengkapnya berikut ini gaes. Beberapa waktu lalu, kasus mesum Wisma Atlet sempat jadi perbincangan panas di tengah masyarakat. Pasalnya, sebuah akun Twitter bernama @bottialeter, seorang pasien COVID19 yang tengah diisolasi di RSD Wisma Altet mengaku sudah melakukan perbuatan mesum dengan salah satu perawat di sana.

BACA JUGA: Ini Link Video Syur Wisma Atlet, Lengkap Penjelasan Pengelola Gaes

Unggah tangkapan layar berisi ajakan berbuat mesum

Lewat cuitan Twitter itu, pasien menyertakan tangkapan layar berisi percakapan dengan sang perawat yang ternyata diketahui sesama jenis. Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan intim itu dilakukan dnegan perawat laki-laki yang mengenakan APD. Tak berselan lama setelah itu, akun Twitter @bottialter itu dikunci agar tak ada yang membaca cuitan tersebut. Namun sayangnya, cuitan beserta gambar tangkapan layar  itupun sudah terlanjur tersebar di media sosial.

Pelaku kasus mesum Wisma Atlet ditangkap Kodam Jaya

Dilansir dari beberapa sumber, pihak TNI selaku penanggunghawab RSD Wisma Altet, lewat Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI, M. Saleh Mustafa mengungkap bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait informasi yang beredar. Menurut Saleh, pihaknya masih mengusut dan mendalami kasus tersebut. Tak beberapa lama setelah itu, Kodam Jaya dan Satgas PDMPK COVID19 berhasil menangkap nakes dan pasien yang diduga melakukan hal mesum di Wisma Atlet. Kabarnya, mereka akan diserahkan ke pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut. "Kodam Jaya selaku Komando Tugan Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pelaksana Operasional RSD Wisma Atlet telang menangkap kedua pelaku. Apabila hasil PCR tes negatif, akan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk diambil langkah hukum," tutur Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangannya pada Sabtu 26 Desember 2020. Nah itu dia fakta terbaru kasus mesum sesama jenis di Wisma Atlet.




kasus mesum Wisma AtletSeks Sesama JenisFakta Baru Kasus MesumFakta Baru Kasus Wisma AtletNakes Wisma Atlet

Share to: