10 Deretan Makanan yang Dulu Dianggap Mewah, Pernah Cobain Auto Berasa Orang Kaya

10 Deretan Makanan yang Dulu Dianggap Mewah, Pernah Cobain Auto Berasa Orang Kaya

10 Deretan Makanan yang Dulu Dianggap Mewah, Pernah Cobain Auto Berasa Orang Kaya

Kolase foto makan zaman dulu yang dianggap mewah banget (Foto: Istimewa)


Berikut ini adalah deretan makanan dulu yang dianggap mewah, orang yang pernah cobain pasti berasa orang kaya lho gaes.

Membahas tentang hal-hal yang terjadi di zaman dulu emang penuh dengan kejadian kocak yang sering kali masih teringat.

Salah satunya adalah hal yang bisa dianggap sebagai kelas orang kaya gaes, misalnya makanan-makanan tertentu yang pada masa itu nggak banyak orang bisa merasakan karena berbagai hal. Dari mulai harganya yang mahal hingga susah untuk didapatkan.

Makanya, kalau dulu ada orang yang berhasil merasakan makan yang jarang banget orang bisa cobain pasti dianggap orang kaya dan berkelas lho. Padahal, kalau sekarang rasanya biasa-biasa aja dan nggak bikin status sosial mendadak naik di mata orang banyak.BACA JUGA: Fakta Menarik 2beha10ribu, TikToker Makanan yang HitsPenasaran apa saja makanan yang dulu dianggap mewah mengkin hanya mampu dibeli dan dirasakan orang kaya saat kita kecil dulu. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Orang zaman dulu bakal berasa jadi orang kaya kalau udah pernah nyobain yang namanya burger gaes.

2. Mungkin kalau zaman sekarang nugget terkesan makanan biasa aja, tapi dulu citranya beda banget lho.

3. Pizza, makanan khas Itali ini dulu cuma bisa dinikmati oleh sebagian orang tertentu aja gaes. Kalau dulu pernah pamer makanan ini di depan umum udah bangga banget kayanya.

4. Spageti, makanan ini juga dulu dianggap makan mewah  lho, mungkin karena salah satu makanan khas luar negeri juga gaes.

5. Siapa nih di sini yang masa kecilnya pernah rewel dan nangis sama orang tua biar ulang tahunnya dirayakan di KFC atau MCD? Ya, karena zaman dulu tempat makanan ini hanya bisa disentuh orang-orang berduit aja gaes.

6. Di zaman sekarang aja steik masih tetap dianggap makan mewah gaes, apalagi dulu, ya kan?

7. Fried chicken, kalau dalam bahasa indonesia dikenalnya ayam goreng biasa. Tapi jangan salah, dulu citranya benar-benar kayak makanan orang kota.

8. Biasanya anak-anak sekolahan yang berasal dari orang berada pasti selalu bawa roti tawar bertabur meses, biar kaya orang Eropa katanya. Tapi kalau sekarang udah biasa-biasa aja gaes.

9. Zaman dulu, apapun merek es krim pasti rasanya udah mewah banget gaes. Apalagi bagi anak-anak kecil, pasti pernah yang namanya makan es krim di awet-awetin biar nggak cepet habis, ya kan?

10. Sarden kalengan juga ternyata juga nggak bisa dilepas dari citra orang kaya zaman dulu lho gaes. Kalau dulu ibumu pernah beli barang ini, udah berasa kayak tajir banget tuh~

Nah, itu dia gaes 10 makanan yang dulu dianggap mewah dan berasa jadi orang kaya kalau sudah pernah cobain.BACA JUGA: Fakta Menarik Pipin Pkulover, TikToker Resep Makanan yang Viral FYP




Makanan Dulu Dianggap MewahMakanan MewahMakanan DuluPizzaBurgerSpagetiMakana Mewah Orang Kaya10 Makanan yang Dulu Dianggap Mewah

Share to: