Simple dan Berkesan, Ini Deretan Hadiah yang Cocok Untuk Orang Tersayang di Tahun Baru

Simple dan Berkesan, Ini Deretan Hadiah yang Cocok Untuk Orang Tersayang di Tahun Baru

Simple dan Berkesan, Ini Deretan Hadiah yang Cocok Untuk Orang Tersayang di Tahun Baru

Hadiah Tahun Baru (Foto Instagram: @)


Tahun baru 2021 akan segera tiba nih gaes. Semua orang biasanya bersemangat dalam perayaan pergantian tahun tersebut.

Namun karena adanya pandemi Covid-19, kita tak bisa merayakannya dengan teman dan juga hanya bisa merayakannya bersama keluarga di rumah saja.

Nah, untuk memberikan momen tahun baru yang lebih berkesan untuk orang tersayang, kamu bisa banget nih kirimin hadiah tahun baru untuk mereka. 

Daripada penasaran, mending simak yuk deretan hadiah tahun baru yang simple dan berkesan untuk orang tersayang berikut ini.

1. Aksesori custom

Aksesori custom, mulai dari perhiasan, bingkai foto, mug kopi, tumbler, atau bantal, bisa jadi pilihan untuk orang tersayang.

2. Produk Skincare

Dimasa pandemi biasanya orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Supaya mereka nggak cepat bosan, kamu bisa mengirimkan hadian berisi produk skincare agar mereka menghabiskan waktu untuk menjaga kesehatan kulit.

3. Cokelat

Mengirimkan cokelat atau hamppers kue-kue juga bisa jadi pilihan untuk hadiah tahun baru bagi orang tersayang gaes. Bahkan mereka bisa menghidangkan makanan tersebut saat perayaan tahun baru.

4. Lampu Tidur

Lampu tidur juga bisa membuat orang-orang tersayangmu menjadi senang lho dalam menyambut tahun baru. Agar lampu tidur menjadi cantik, kamu bisa membuat custom lampu tidur yang sesuai dengan karakter mereka.

5. Tanaman Hias

Nah, pilihan lain yang bisa kamu berikan sebagai hadiah tahun baru untuk keluarga, sahabat dan teman-teman adalah tanaman hias gaes. Karena hadiah ini cocok banget dengan tren masa kini.




Hadiah Tahun BaruIde Hadiah Tahun BaruRekomendasi Hadiah Tahun BaruTahun Baru 2021

Share to: