Bikin Heboh, Ini Nama Asli Bio One Panjangnya Bukan Main Gaes

Bikin Heboh, Ini Nama Asli Bio One Panjangnya Bukan Main Gaes

Bikin Heboh, Ini Nama Asli Bio One Panjangnya Bukan Main Gaes

Kolase foto Bio One (Instagram: @bojvoyej)


Baru-baru ini aktor ganteng Bio One mendadak jadi sorotan. Hal ini terjadi karena netizen dibuat heboh dengan nama asli aktor kelahiran 01 Januari 1998 ini yang panjangnya bukan main gaes.

Bio One emang sudah nggak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah judul sinetron dan film pun sudah banyak dibintanginya gaes.

Nah, balum lama ini Bio One terlihat mengikuti tren memperkenalkan diri yang kini sedang viral di aplikasi TikTok. Bahkan, sejumlah figur pun ikut meramaikan tren ini lho. BACA JUGA: Biodata Bio One, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik yang Sekarang Ganteng AbisDari mulai memperkenalkan didentitas diri seperti nama, tanggal lahir, sampai tempat tinggal biasanya dipublikasikan lewat tren ini gaes.

Tren yang dilakukan Bio One ini diketahui lewat akun TikTok penggemarnya yang bernama @boyvoyyey. Terungkap Nama Asli Bio One Panjang Banget

Dari sini lah terungkap nama asli, tanggal kelahiran, umur sampai hobi aktor 22 tahun ini yang sebenarnya gaes. Dalam video TikTok ini, Bio One diketahui memiliki nama panjang banget lho, yakni Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan gaes.

"Kenalin gue, Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan, 01 Januari 1998, 22 th, Gorontalo x Manado, 168 cm, stay Jakarta, photografe, nulis buku, anak skate, main gitar, aktor, taken," tulis @boyvoyej_ dalam keterangan teks video. Respon Netizen

Netizen yang mengetahui nama asli Bio One pun langsung heboh gaes. Mereka sontak membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Banyak dari mereka yang mengaku baru tahu kalau Bio One memiliki nama asli yang panjang banget. Namun, ada juga netizen yang berkomentar kocak karena nama asli Bio One panjangnya bukan main gaes.

"Namanya gak usah panjang-panjang nanti juga ujung-ujungnya dipanggil sayang," gombal akun @korbanghosting.

"Kirain namanya cuma Bio One tapi ternyata sepanjang Solo Semarang," kata akun @kamu.

"Panjang banget namanya ngab pas lagi UN gimana nulisnya itu," sahut akun @tiaraafrelia.

"Gw kira namaya cuma Bio One," timpal akun @oktaviaanggun.

BACA JUGA: Biodata Shelly Ceyi, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Yang Curi Pehatian




Bio OneNama Asli Bio OneBio One Bikin HebohNama Panjang Bio One

Share to: