Viral Foto Sarwendah Dipakai Buat Bahan Hinaan di TikTok Gaes

Viral Foto Sarwendah Dipakai Buat Bahan Hinaan di TikTok Gaes

Viral Foto Sarwendah Dipakai Buat Bahan Hinaan di TikTok Gaes

Kolase Foto Hinaan Sarwendah (Foto: Instagram @lambe_turah)


Sarwendah tiba-tiba saja menjadi viral di sosial media TikTok karena foto dirinya saat itu yang terlihat jelek dipakai untuk bahan hinaan. Dirinya pun dibandingkan dengan beberapa artis yang sangat cantik. Sampai akhirnya ia pun marah gaes. 

Sarwendah menjadi salah satu artis yang sangat dicintai banyak publik. Hal ini dikarenakan istri dari Ruben Onsu ini sangatlah baik dan juga cantik. Dirinya suka banget berbagai dengan orang lain sehingga membuat namanya pun semakin baik. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Sarwendah - Bu Ping Fan De Ai (Cinta Luar Biasa), Lengkap dengan Lirik dan Video Klip

Namun tetap saja, mau sebaik apapun orang di dunia ini pastinya akan selalu ada orang yang tidak suka terhadapnya. Bahkan seorang presiden sekalipun walau ia baik pasti ada saja orang yang tidak suka terhadapnya gaes. 

Salah satunya adalah video TikTok yang baru beredar dan viral saat ini gaes. Video yang satu ini akan membuat para fans dari Ruben Onsu Family garis keras akan marah-marah. Hal ini dikarenakan dalam video tersebut terdapat wajah dari Sarwendah gaes. 

Wajah Sarwendah dijadikan bahan hinaan gaes

Dalam video tersebut terlihat sepertinya sang pembuat video mencoba untuk membandingkan seorang Sarwendah yang berasal dari Jambi dengan artis-artis ibu kota lainnya gaes. Bahkan ada foto Melody disana. 

BACA JUGA: Fantastis! Jatah Uang Dapur Sarwendah Rp40 Juta Perbulan

Terlihat diawal video kamu akan menemui foto-foto dari artis cantik yang keren-keren banget. Namun sesaat wajah Sarwendah muncul, justru foto yang dipilih adalah foto yang sangat jelek banget. Bahkan asal kota dari wanita cantik tersebut pun juga salah. 

Hal ini pun langsung memancing kemarahan dari fans-fans Ruben Onsu Family karena istrinya Sarwendah telah dihina gaes. Akhirnya wanita cantik tersebut menemukan video yang berisi penghinaan terhadapnya gaes. Ia pun memberikan komentar terhadap video tersebut. 

Tidak seperti artis lainnya yang biasanya memberikan sebuah ancaman atau justru marah-marah. Dirinya menanggapi hal tersebut dengan tenang namun kata-katanya sangatlah tegas menunjukan jika ia tidak suka dengan video yang dibuat oleh sang kreator tersebut. 

"Hi, semoga kamu sehat selalu ya. memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina, dan kebetulan saya berasal dari Jambi" tulis Sarwendah dalam kolom komentar video tersebut gaes. 

Netizen pun juga ikut geram dengan video tersebut sampai mereka juga melakukan report beramai-ramai mengenai hal tersebut. Mereka pun menginginkan pihak TikTok sendiri untuk melakukan take down terhadap videonya. 

BACA JUGA: Dituduh Pilih Kasih Terhadap Anak-anaknya, Ini Jawaban Sarwendah




sarwendahsarwendah marah di tiktokhinaan untuk sarwendahsarwendah dihina di tiktokvideo viral sarwendah

Share to: