Dituduh Pilih Kasih Terhadap Anak-anaknya, Ini Jawaban Sarwendah

Dituduh Pilih Kasih Terhadap Anak-anaknya, Ini Jawaban Sarwendah

Dituduh Pilih Kasih Terhadap Anak-anaknya, Ini Jawaban Sarwendah

Sarwendah (Foto: Instagram)


Sarwendah kembali jadi sorotan publik gara-gara ulah netizen. Ia dinilai membeda-bedakan anak angkatnya Betrand Peto.

Seorang netizen mengirimkan kata-kata yang menyudutkan Sarwendah lewat DM (direct message) Instagram. Menurut netizen kamar Betrand seperti kamar pembantu.

"Bun, kok begitu banget kamarnya koko sempit banget, gak seperti kamar cici dan desainnya gitu banget, lebih heboh desain dapur sama kamar cewek daripada kamar koko. Tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat banget sama lampu… aku kira tadi kamar pembantu, ternyata kamar koko itu," tulis netizen.

Nggak Cuma itu gaes, ternyata netizen tersebut mempertanyakan keikhlasan Sarwendah dalam menerima Betrand.

"Ikhlas gak sih Bun terima koko di kehidupan Bunda. Kalau gak terima, balikin aja ke keluarganya, percuma kalau tinggal di situ diperlakukan berbeda sama cici. Seharusnya kalau kamar cici luas, koko juga dikasih kamar luas, Bun. Tidak sesuai yang dikatakan Bunda, kamar koko wow, ternyata lebih besar WC aku Bun," lanjutnya.

Sarwendah mengaku risih saat menanggapi pertanyaan netizen tersebut.

"Saya risih bacanya. Pertama-tama, bed tingkat itu Onyo yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktivitas dan bermain Onyo," tulis Sarwendah.

Sarwendah juga mengungkapkan kalo ukuran kamar untuk anak-anaknya semuanya sama.

"Besar kamar Onyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?) malah kalau boleh bilang, Thalia, Thania, kamarnya dibagi dua dan Onyo sendiri. Jadi yang mana yah yang lebih besar," tulisnya.

Sarwendah justru berusaha menyamaratakan antara anak kandungnya maupun anak angkatnya.

"Tapi masalah desain kamar aja kenapa malah yang ngakunya fans ngomongnya bisa seperti ini? Pilih kasih dari sudut mananya?" tandas Sarwendah.




SarwendahBetrand Peto

Share to: