Biodata Ridwan Ganteng, Lengkap Umur dan Agama, Pencetus Jemput Cewek Depan Gang

Biodata Ridwan Ganteng, Lengkap Umur dan Agama, Pencetus Jemput Cewek Depan Gang

Biodata Ridwan Ganteng, Lengkap Umur dan Agama, Pencetus Jemput Cewek Depan Gang

Kolase Foto Ridwan Ganteng Gaes (Foto: Instagram @ridwannss_)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker pencetus jemput cewek depan gang bernama Ridwan Ganteng? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Ridwan Ganteng menjadi salah satu TikToker yang lahir pada tanggal 8 Januari 1999 dan berasal dari Bekasi gaes. Ia terkenal banget di TikTok dengan slogan jemput cewek depan gang gaes. Bahkan videonya pun viral di semua sosial media. 

BACA JUGA: Biodata So Juyeon, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Shin Sol Yi di Drama A Love So Beautiful

Semenjak saat itu dirinya sering banget dijadikan bahan duet oleh orang-orang dan dihujat karena gaya bicaranya yang tidak jelas. Wajar saja gaes, Ridwan Ganteng memang saat mengatakan hal tersebut suaranya tidak jelas.

Namun ia pun harus berterima kasih dengan video tersebut karena video tersebut dirinya menjadi terkenal di TikTok dan sudah mempunyai ratusan ribu followers. Ridwan Ganteng justru tetap berkarir disana dengan konten yang lainnya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ridwan Ganteng, TikToker pencetus jemput cewek depan gang gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kim Yohan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Cha Heon di Drama A Love So Beautiful

Ridwan punya YouTube Channel gaes

Ridwan Ganteng justru sudah melebarkan sayapnya di platform lain gaes. Ia pun akhirnya membuat sebuah YouTube. Dirinya memberikan konten mengenai kegiatannya sehari-hari di YouTube. Wah keren banget ya gaes. 

Mempunyai foto yang keren banget

Jangan salah gaes, pencetus dari jemput cewek depan gang satu ini mempunyai hasil foto yang keren-keren banget. Bahkan ia sering mengunggah sebuah foto hasil editannya yang bagus. Kamu mungkin bisa jadikan dirinya sebagai inspirasi untuk edit foto gaes. 

Gayanya hypebeast banget gaes

Gaya dari Ridwan Ganteng ini memang sangatlah hypebeast banget. Dirinya terlihat sering banget bergonta-ganti pakaian. Namun pakaian yang dipakainya ini tidak sembarangan, karena membuatnya terlihat seperti anak gaul keren. 

Mempunyai ciri khas tato di wajah

Ridwan Ganteng ini mempunyai ciri khas yang keren banget. Kalau kamu melihat orang bertato sampai dengan wajahnya dan banyak banget, itu artinya kamu melihat TikToker satu ini. Hal ini memang menjadi ciri khas untuknya. 

Biodata dan profil

Nama: Ridwan

Tempat asal: Bekasi

Tanggal lahir: 8 Januari 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Zodiak: Capricorn

Pendidikan: SMA

Pekerjaan: Konten Kreator, Model

Itu dia gaes biodata dari Ridwan Ganteng, seorang pencetus jemput cewe depan gang. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Randy Rangers, Lengkap Umur dan Agama YouTuber Gaming Raja dan Bug Free Fire




biodata ridwan gantengridwan gantengridwan jemput cewek depan gangumur ridwan gantengagama ridwan ganteng

Share to: