Fakta-fakta Pacaran Backstreet Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dispatch Hoaks atau Gak?

Fakta-fakta Pacaran Backstreet Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dispatch Hoaks atau Gak?

Fakta-fakta Pacaran Backstreet Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dispatch Hoaks atau Gak?

Kolase foto Dispatch bukti fakta Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran. Foto: Dispatch @koreadispatch @hyunbin @sonyejin


Terkuak fakta dari Dipatch Korea kalau Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah hang out bareng dan kebenaran bahwa keduanya sudah hampir setahun pacaran backstreet gaes. 

Pihak Agensi Son Ye Jin yakni MS Entertainment bahkan angkat bicara soal hubungan dengan Hyun Bin gaes, mereka mengatakan sedang memvalidasi kebenaran kabar tersebut.

BACA JUGA: Biodata Son Ye Jin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Pacari Hyun Bin

1. Viral sedang tahun baru bersama paparazi Dispatch yang dipublikasi pada 1 Januari 2020

Kabar Hyun Bin dan Soon Ye Jin pacaran pertama kali diumumkan Dispatch gaes kalau keduanya tengah hang out bareng dan pacaran.

2. Laporan eksklusif, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah hampir 1 tahun pacaran

Melansir dari laman IntipSeleb.com, keduanya diketahui sudah menjalani hubungan spesial selama 8 bulan lebih dan hampir 1 tahun gaes.

BACA JUGA: 10 Transformasi Son Ye Jin 'Crash Landing On You' Ini Bikin Melongo, Parasnya Awet Muda Banget Gaes

3. Foto bukti hang out Son Ye Jin dan Hyun Bin saat main golf bareng

Ternyata gaes, keduanya memiliki kesamaan hobi bermain golf lho, bahkan kalau mereka hang out bareng sudah pasti menyempatkan waktu bermain golf bareng di Gangwon-do.

4. Wawancara eksklusif dengan kenalan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Berdasarkan laporan Dispatch yang dikutip dari Soompi.com, kenalan Hyun Bin yang gak mau dimunculkan namanya itu mengatakan bahwa keduanya berkencan dengan sangat hati-hati.

"Mereka saling mengawasi untuk waktu yang lama dan bahkan di usia mereka sekarang, karena mereka berdua telah memfilmkan dua proyek bersama sekarang," kata sumber yang gak mau diungkap.

5. Pernyataan agensi soal Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran

Hingga artikel ini dibuat, MS Entertaintment tengah dalam proses memeriksa segala kebenaran dan tengah bersiap melakukan konferensi pers gaes.

"Kami saat ini masih proses memeriksa dengan aktris yang bersangkutan setelah mengetahui kabar ini," kata MS Entertainment dalam Soompoi.com, 1 Januari 2020.

BACA JUGA: Hyun Bin dan 5 Seleb Korea Ini Dijuluki Vampir karena Parasnya Gak Berubah Gaes

Itulah fakta pacaran lengkap Hyun Bin dan Son Ye Jin yang backstreet sudah hampir 1 tahun gaes. Dispatch ternyata enggak hoaks ya. Pihak agensi pun tengah memeriksa.




fakta hyun bin dan son ye jin pacaranhyun binson ye jinhyun bin dan son ye jin pacaranhyun bin dan son ye jin sudah berapa lamapernyataan agensi son ye jinpernyataan agensi hyun binhyun bin dan son ye jin baskstreetfakta fakta hyun bin dan son ye jinms entertainmentcrash landing on you

Share to: